Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Ragam Pilihan Sewa Apartemen Green Pramuka
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: cat-20190306113819.jpg]
Sejalannya waktu, masyarakat menginginkan segala sesuatu yang cepat, murah, dan sesuai dengan perkembangan yang ada. Apalagi sekarang telah memasuki era milenial yang terdapat kecenderungan hal yang berbau modern. Segala sesuatunya yang sudah diganti dengan mesin. Dan semua itu juga mempengaruhi keinginan serta kebutuhan sandang. Semuanya serba cepat dan simpel. Kini hunian nyaman yang dibangun di atas tanah kosong bukan lagi pilihan utama dalam kriteria hunian idaman. Sebab sudah banyak pilihan yang menggantikan rumah sebagaimana rumah sebagai hunian yang dibangun dari nol. Dengan begitu membutuhkan dana dan waktu yang cukup menguras tenaga. Walaupun begitu, tidak sedikit dari masyarakat yang masih membuat rumah dari nol atas dasar tingkat kenyamanan serta kepuasan dengan hasil yang telah didapat selama ini.
Di samping itu, ada juga masyarakat yang lebih menginginkan segalanya cepat dan tepat tanpa membutuhkan waktu dan tenaga yang banyak dengan menyewa atau membeli hunian modern. Misalnya seperti apartemen. Apartemen kini sudah tidak asing didengar di telinga masyarakat yang bermukim di sekitar bangunan pencakar langit seperti Ibu Kota Jakarta. Apartemen dikenal sebagai hunian modern, hunian mewah nan elegan dengan segala kelebihan yang diusungkan oleh pembisnis apartemen. Dengan beberapa kelebihan itulah yang menarik masyarakat untuk beralih ke apartemen daripada tetap membangun rumah dari nol atau justru mengontrak rumah per tahun. Walaupun harga jatuhnya sama atau lebih mahal, tetap saja dengan kelebihan-kelebihan dari apartemen tetap menarik masyarakat. Karena segala kelebihan tadi lebih menonjol dan lebih memuaskan kebutuhan masyarakat di era zaman modern ini.
.
Salah satu apartemen yang ada di Jakarta adalah Apartemen Green Pramuka. Apartemen Green Pramuka bertempat di Jalan Ahmad Yani Nomor Kav 49 RT 13 / RW 9, Rawasari Kecamatan Cempaka Putih Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta dengan kode pos 10570. Untuk mencapai segala kepuasan demi memenuhi kebutuhan dari masyarakat yang lebih memilih apartemen untuk dijadikan tempat tinggal, Apartemen Green Pramuka menyediakan ragam pilihan sewa apartemen untuk masyarakat, antara lain sebagai berikut:
.
1.     Sewa Harian Apartemen Green Pramuka
Sewa harian Apartemen Green Pramuka memang cukup dikenal di kalangan penggemar apartemen, sebab sewa harian yang diusungkan sistemnya sama dengan sewa kamar hotel yang biasanya terhitung dari harian atau per malam dalam menyewa atau menginap. Hal ini membuat turis atau pelancong yang tengah ada urusan di Ibu Kota membuat lega. Sebab, jika sewa kamar hotel sudah penuh, bisa menyewa di Apartemen Green Pramuka.
.
2.     Sewa Mingguan Apartemen Green Pramuka
Sewa mingguan juga sama dengan sewa lain, namun hitungannya lebih murah dibanding dengan sewa harian yang dihitung per hari. Sewa mingguan ini bisa ditujukan kepada masyarakat yang tengah berlibur sementara dan bisa menggunakan Apartemen Green Pramuka untuk sementara waktu.
.
3.     Sewa Bulanan Apartemen Green Pramuka
Sewa bulanan dalam Apartemen Green Pramuka lebih praktis, biasanya digunakan oleh karyawan yang tengah menjalani proyek dengan kontrak sementara. Atau karyawan yang sedang dinas di Ibu Kota Jakarta tepatnya di daerah Cempaka Putih Jakarta Pusat.
.
4.     Sewa Tahunan Apartemen Green Pramuka
Sewa tahunan biasanya diperuntukkan untuk mahasiswa, atau karyawan yang memiliki status kontrak tahunan. Karena biasanya kontrak kerja yang lama berkurun waktu minimal sekitar 1 tahun ke atas.
Dari keempat pilihan sewa Apartemen Green Pramuka berdasarkan waktu lamanya sewa, tiap ragam pilihan sewa bisa diperuntukkan kepada siapa saja yang ingin tinggal di Apartemen Green Pramuka. Namun, disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.
Untuk sewa tahunan dapat diskon gak, ya? Karena anak temenku rencananya mau kuliah di Univ Jayabaya, deket kan yaa?
Lalu gimana masalah banjir? kena gak ya? karena kan cempaka putih suka banjir tuh. Dari desain apartemennya sih memang lumayan, nanti deh coba lihat2 kesana.