Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Berita Bola: Mikel Arteta Memuji Arsenal Meski Gagal Menang Atas Bournemouth
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: skysports-arteta-mikel-arsenal_4876487.j...1226183238]

Berita Bola - Mikel Arteta, yang ditunjuk sebagai penerus Una Emery pekan lalu, tetap memuji anak asuhnya meski hanya bermain imbang di laga ke-19 Liga Inggris musim 2019-20 melawan Bournemouth.

 
Arsenal sangat sulit untuk bisa kembali ke jalur kemenangan mereka. Catatan tanpa kemenangan mereka bertambah di markas Bournemouth yang harus berakhir imbang 1-1.
 
Mereka bahkan harus kebobolan pertama kali lewat tendangan dari Dan Gosling. Beruntung kapten The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencegah mereka menderita kekalahan untuk yang keenam kalinya di Liga Inggris musim ini. Ia berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-63.
 
Mantan asisten pelatih Manchester City, Arteta mengakui dia takut apa yang akan terjadi jika tim barunya tertinggal di Stadion Votality dan ia terkejut dengan respons positif mereka.
 
“Seperti yang saya katakan pada banyak kesempatan, saya senang dengan banyak hal yang saya lihat hari ini. Dalam hal sikap dan komitmen serta semangat yang dimainkan para pemain,” jelas Arteta, seperti dirangkum dari laman berita bola BBC.
 
“Upaya yang mereka lakukan sangat hebat dan saya tidak berharap itu akan bertahan selama 90 menit. Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Tapi banyak hal yang saya inginkan dalam permainan benar-benar terjadi, mungkin lebih sering daripada yang saya harapkan,” tutupnya dikutip dari laman berita bola BBC.