Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Apa bagusnya apartemen Kebagusan City?
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: cat-20190306094555.jpg]
Dari namanya yang Apartemen Kebagusan City pasti isi serta fasilitas apartemennya sudah terjamin bagus. Apartemen Kebagusan City terletak di Jl. Baung, RT.2/RW.3, Kebagusan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520
Apartemen Kebagusan City terdiri dari Tower Anggrek (A), Royal (B), Chrysant © dengan 20 lantai dengan 1918 unit apartemen. Apartemen Kebagusan City telah menyediakan berbagai macam unit dengan harga sewa yang beragam yang dapat dipilih oleh calon penyewa Apartemen Kebagusan City. Berikut adalah daftar harga sewa Apartemen Kebagusan City.
Berikut adalah rincian unit apartemen Kebagusan City
1.     Studio
Terdiri dari 1 tempat tidur, 1 kamar mandi, furniture lengkap dengan luas ruangan 24 m2.  Terdapat juga AC,TV, kulkas dan dapur yang telah disediakan dan dapat digunakan oleh para penyewa.
2.     1BR
Terdiri dari 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan, furniture lengkap dengan luas ruangan 28 m2. Tersedia juga AC, TV, kulkas,Water Heater.
3.     2BR
Terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan, furniture lengkap dengan luas ruangan 50 m2. Tersedia juga AC, TV, kulkas, Water Heater.
4.     3BR+
Terdiri dari 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan, furniture lengkap dengan luas ruangan 73 m2. Tersedia juga AC, TV, kulkas, Water Heater, mesin cuci baju.
 
Apartemen Kebagusan City juga telah menyediakan beberapa fasilitas yang nyaman dan terbaik untuk digunakan oleh para penyewa unit apartemen. Berikut adalah fasilitas terbagus yang telah disediakan:
1.     Area Parkir
Bagi para penyewa yang memiliki kendaraan bisa memarkirkan kendaraan di tempat parkir Apartemen Kebagusan City yang luas. Penyewa apartemen tidak perlu takut tidak mendapatkan lahan parkir karena area parkir sangat luas.
 
2.     ATM Center
ATM Center telah disediakan sehingga para penyewa dapat melakukan transaksi dengan mudah karena ATM Center tersedia selama 24 jam.
3.     Lapangan Tenis dan Basket
Bagi penyewa apartemen yang menggemari olahraga terutama tenis dan basket dapat berolahraga di lapangan yang telah disediakan.
4.     Taman Bermain
Taman bermain telah disediakan bagi para penyewa yang memiliki anak kecil sehingga dapat bermain dengan nyaman. Selain itu para penyewa juga dapat menikmati pemandangan di sekitar apartemen.
 
5.     Kolam Renang
Bagi penyewa apartemen yang gemar melakukan olahraga dalam air dapat menggunakan kolam renang yang telah disediakan.
 
6.     Gym Center
Gym Center telah disediakan bagi para penyewa yang gemar melakukan Gym. Peralatan Gym yang telah disediakan termasuk lengkap untuk apartemen kelas menengah seperti Apartemen Kebagusan City.
 
7.     Keamanan 24 jam
Keamanan dengan penjagaan satpam/security telah disediakan selama 24 jam. Selain satpam/security yang berjaga juga tersedia CCTV untuk memantau keadaan selama 24 jam.
8.     Minimarket
Minimarket seperti Indomaret, Alfamart telah tersedia di sekitaran apartemen untuk memenuhi kebutuhan para penyewa apartemen.
 
Apartemen Kebagusan City juga memiliki wilayah yang strategis . Apartemen Kebagusan City berjarak 0,4 km dari Stasiun Tanjung Barat dan 2,5 km dari Busway Shelter Ragunan..
Apartemen Kebagusan City juga dekat dengan Jakarta Inner Ring Road, Cilandak Town Square,Nestle, Siemens, and ANTAM office complex.
 
Apartemen Kebagusan City adalah apartemen yang cocok untuk di sewa oleh para mahasiswa hingga para pekerja kantoran di Jakarta.