Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Google Rayakan Ulang Tahun
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Mesin pencari google kerap memasang Google Doodle untuk merayakan hari-hari tertentu yang dianggap spesial. Google Doodle sendiri menurut wikipedia didefinisikan sebagai logo-logo google yang dimodifikasi sedemikian rupa yang ditampilkan pada saat ada peringatan atau event tertentu pada setiap negara yang support google. 

Beberapa Google Doodle yang pernah ditampilkan antara lain: Indonesia Independence Day 2015 (peringatan hari kemerdekaan Indonesia), Indonesia Elections 2014 (pemilihan umum), Mother's Day 2014 (Hari Ibu) dan masih banyak lagi. Untuk melihat arsip dari Google Doodle bisa kunjungi https://www.google.com/doodles/ setelah itu di bagian kotak pencarian diketik Indonesia.

Hari ini Google sepertinya sedang merayakan ulang tahun mereka. Google Doodle yang dipasang pada hari ini bertemakan Ulang Tahun Google ke-17. 

[imgalt=Ulang Tahun Google ke-17]http://dc598.4shared.com/img/tHWjt2Ynce/s7/1500c8defc0/Google_Rayakan_Ulang_Tahun?async&rand=0.6572849840511714[/imgalt]
Ulang Tahun Google ke-17

Di usia ke-17 ini google sudah menjelma menjadi perusahaan raksasa dalam dunia teknologi. Google didirikan oleh dua orang yaitu Larry Page dan Sergey Brin pada 4 september 1998. Selang tiga hari kemudian Google resmi menjadi sebuah korporasi. Awalnya perayaan ulang tahun dilakukan pada 7 september tetapi mulai tahun 2005 diubah menjadi 27 september.

Selamat Ulang Tahun Google, semoga panjang umur Mbah.
Selamat Ulang Tahun, Mbah Google

semoga sukses dalam segala hal
Wuih google ultah sweet seventeen, hehe
sekarang google doodle selalu uptodate dan menyesuaikan terus dengan event-event, peristiwa dan sejarah