Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: 5+ Tempat Ngopi di Ungaran (Semarang) Paling Direkomendasikan!!
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Inilah beberapa rekomendasi tempat ngopi di Ungaran, Semarang yang paling direkomendasikan dikunjungi. Perlu kalian ketahui sebelumnya, Ungaran adalah ibukota bagi Kabupaten Semarang di Jawa Tengah.

Statusnya sebagai ibukota bagi Kabupaten Semarang di Jawa Tengah, tentunya Kota Ungaran mempunyai beberapa tempat asik untuk nongkrong. Salah satunya adalah kedai kopi atau coffee shop.

Tanpa harus banyak basa-basi lagi, berikut adalah beberapa tempat ngopi di Ungaran, Semarang paling direkomendasikan dikunjungi yang dirangkum dari berbagai sumber. Mari kita simak ulasannya.

#1. Kafe dan Resto 4U


Tempat ngopi di Ungaran, Semarang yang paling direkomendasikan dikunjungi yang pertama yaitu Kafe dan Resto 4U. Lokasi kafe ini berada tidak jauh dari pintu tol Ungaran dan Alun-Alun Bung Karno.

Selain menyediakan minuman kopi, kafe ini juga menyediakan beragam jenis minuman lainnya, mulai dari susu hingga jus. Selain itu, tersedia juga beberapa jenis makanan berat seperti Nasi Goreng, Ikan Goreng, dan lainnya.

Jika kamu penasaran dengan kafe ini? Kamu bisa mengunjungi Kafe dan Resto 4U di Jalan Letjend Suprapto No.78, Dusun Muneng, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ungaran Timur, Semarang. Biasanya, kafe ini buka setiap hari, dari pukul 07:00 – 22:00.


#2. Trick Espresso Room

Tempat ngopi di Ungaran, Semarang yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi berikutnya yaitu Trick Espresso Room. Lokasi tempat ngopi ini berada tidak begitu jauh dari Alun-Alun Lama Ungaran.

Selain menyediakan berbagai jenis kopi, kafe yang berada di Jalan Hos. Cokroaminoto, Dusun Krajan, Desa Ungaran, Kecamatan Ungaran Barat, Semarang ini juga menyediakan beberapa jenis minuman lainnya seperti teh, jus buah, dan lainnya.

Selain minuman, Trick Espresso Room juga menyediakan beberapa jenis makanan ringan seperti kentang goreng, spageti, singkong keju, dan lainnya. Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 15:00 – 00:00.

#3. Pondok Kopi


Kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong di Ungaran dengan suasana alam pegunungan? Maka salah satu jawabannya adalah Pondok Kopi. Pasalnya, tempat ngopi yang satu ini berada di lereng Gunung Ungaran.

Atau lebih tepatnya berada di Jalan Goa Jepang, Desa Sidomukti dan Desa Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Semarang. Biasanya, tempat ngopi ini buka setiap hari, dari pukul 08:00 hingga pukul 00:00.

Selain itu, di sekitar Pondok Kopi ini juga sudah tersedia beberapa penginapan bagi yang ingin bermalam. Hanya saja, penginapannya bukan berbentuk hotel, melainkan sebuah rumah yang disewakan.

4. Joko Kopi


Tempat ngopi yang lokasinya berada di Jalan Gedong Songo No 9, Desa Candirejo, Kecamatan Ungaran Barat, Semarang ini mengusung konsep outdoor dengan pemandangan persawahan yang hijau.

Sehingga tidak heran, tempat ini selalu berhasil menarik para pengunjung untuk datang berkunjung, dan kembali datang. Lebih menariknya lagi, para pengunjung juga diperbolehkan meracik kopinya sendiri.

#5. Janendra Cafe & Resto

Lokasi kafe yang satu ini memang sedikit blusukan, namun lokasinya sangat mudah ditemukan, dan cukup ramai dikunjungi setiap harinya, karena Janendra Cafe & Resto ini sudah lama ada di Ungaran.

Selain itu, kafe yang berada di Jalan Ahmad Yani Dalam 999 Sidomulyo, Desa Ungaran, Kecamatan Ungaran Timur, Semarang ini memiliki suasana yang nyaman, sehingga bagus dijadikan sebagai tempat nongkrong sambil menikmati secangkir kopi.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tempat ngopi di Ungaran, Semarang yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi. Baca juga tempat ngopi di karawangSUMBER
Wah tempat ngopi ungaran semarang memang paling sejuk dan indah karena diberikan pemandangan dari atas. Nah untuk itu Anda juga bisa menambahkan cruise cushion seperti bantal yang unik membuat tempat ngopin menjadi semakin asik dan tidak membosankan.