Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Jadwal Padat Persija, Mampukah Persija Jadi Juara?
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: Ogah-Pikirkan-PSM-Persija-Fokus-Persiapk...ersib.jpeg]




Berita Liga Indonesia 2019 - Kesuksesan meluncur ke partai final Piala Indonesia 2018 tidak mau membuat Persija Jakarta besar kepala. Karena laga pucuk kompetisi lintas tahun itu akan diadakan pada 21 serta 28 Juli 2019, team berjulukan Macan Kemayoran itu pilih konsentrasi untuk laga paling dekat. 

"Kami konsentrasi ke laga untuk laga agar tidaklah terlalu kaku. Jadi, kami konsentrasi ke laga paling dekat dahulu," tutur Julio Banuelos, pelatih Persija Jakarta. 

Sebelum hadapi putaran pertama final Piala Indonesia pada 21 Juli 2019, Persija akan jalani dua laga lebih dulu. 

Pertama, team berjulukan Macan Kemayoran itu akan melayani Persib Bandung pada minggu ke-8 Shopee Liga Indonesia 2019, 10 Juli 2019. Selanjutnya, Persija Jakarta akan melawan Tira Persikabo pada 15 Juli 2019, sebelum pada akhirnya menantang juara pertandingan Madura United kontra PSM Makassar di set final putaran pertama final Piala Indonesia 2018. 

Baca Juga: Hasil Liga Indonesia 2019 PSIS Vs Persela, Kiper PSIS Semarang, Tersungkur Kenapa?

"Kelak akan kami kerjakan persiapan. Kami analisa dari laga menantang Borneo FC. Dengan usaha keras dari semua pemain, kami dapat sukses ke set final," papar Julio. Persija meluncur ke pertandingan pucuk Piala Indonesia 2018 sesudah singkirkan Borneo FC di semi final dengan agregat 3-2. Laga ke-2 team yang berjalan dua leg, berjalan alot. 

Persija cuma dapat menang 2-1 saat berpeluang jadi tuan-rumah (29/6/2019) serta bermain seri 1-1 pada pertemuan ke-2, Sabtu (6/7/2019). 
Sekarang, konsentrasi Persija ialah menantang lawan bebuyutan, Persib. "Saat ini kami konsentrasi ke laga selanjutnya," tambah Julio. 

Jadi catatan, laga kontra Persib diperkirakan dimainkan di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta.



Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com