Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Bangkit dari Peringkat Dasar, Mampukah Arema Jadi Juara Liga Indonesia
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: Pemain-Arema-Ini-Pantas-Masuk-Dalam-Jaja...onesia.jpg]

Bangun dari kemerosotan. Kemenangan atas Persipura Jayapura pada minggu ke-7 Liga Indonesia 2019 membuat tempat mereka ikut. Sekarang, team berjulukan Singo Edan itu naik dua tingkat ke tempat ke-12 klassemen sesaat Liga Indonesia 1 2019. Mereka kumpulkan keseluruhan enam point dari lima pertandingan yang telah dijalani. 

Hal itu membuat pelatih Arema FC, Milomir Seslija, suka. "Arema mengawali pertandingan secara baik. Menguasai set pertama," tutur Milomir Seslija memberi komentar pertandingan musuh Persipura. 

Baca Juga: Borneo Tutup Pekan ke-6 Dengan Kemenangan atas Kalteng Putra

Pada pertandingan yang berjalan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (4/7/2019) sore, Arema FC menang 3-1. Gol Arema FC diciptakan oleh Makan Konate di menit ke-7, Dedik Setiawan di menit ke-21 serta menit ke-63. Persipura cuma dapat membalas dengan satu gol lewat sundulan Valentino Telaubun di menit ke-86. "Ini Arema yang sebenarnya," tutur sang pelatih. Milo menjelaskan, teamnya dapat kuasai laga pada set pertama. Pada set ke-2, supremasi permainan Hamka Hamzah dkk menyusut walau masih sudah sempat melesatkan satu gol. 

Keadaan itu dikarenakan oleh lapangan yang digenangi air karena diguyur hujan lebat. "Set ke-2 keadaan berlainan sebab hujan. Tapi masih dapat buat gol," papar Milo. Sang pelatih juga mengucapkan terima kasih pada Aremania, supporter setia Arema FC, yang masih hadir ke stadion walau pada laga awalnya Arema FC kalah dari PS Tira-Persikabo. "Terima kasih pada Aremania. Mereka masih hadir ke stadion. Apresiasinya bukan sekedar saat menang tetapi saat kalah mereka hadir," katanya 


Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com