Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Indonesia Super League Prediksi Persib Bandung VS Pstni
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Waktu Pertandingan: 18/6/2019 18:30 Selasa GMT+7/WIB


Prediksi 90bola - Setelah sempat jeda libur beberapa pekan akhirnya Liga 1 Indonesia kembali bergulir dan dimana pertandingan pembukanya akan menyajikan laga antara Persib Bandung yang bermain sebagai tuan rumah menjamu Pstni atau sekarang sudah ganti menjadi Tira-Persikabo. Laga akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat. Sayangnya kabar buruk masih menimpa Persib Bandung, dimana gelandang andalan mereka Esteban Vizcarra masih di masa pemulihan cedera.

Akan tetapi hal itu sepertinya sudah ditutupi dengan kabar baik 3 pemain tim nasional Indonesia sudah kembali yakni Achmad Jupriyanto, Febri Hariyadi, dan Gian Zola Nasrulloh yang sempat di panggil membantuk timnas melakukan 2 laga uji coba dan juga ajang Merlion Cup di Singapura. "Sangat senang bisa kembali diperkuat pemain yang kembali dari Timnas Indonesia. Jupe dan Febri bisa kembali setelah perjalanan dari Amman, juga Zola yang baru saja dari Singapura," kata Pelatih Robert Alberts.

Lalu di sisi tim tamu, sang pelatih Rahmad Darmawan mengakui bahwa Maung Bandung saat ini sudah mengalami banyak perubahaan kekuatan yang harus lebih di waspadai. "Pemain-pemain baru macam Artur sudah bikin dua gol, dan Rene Mihelic punya kontribusi bagus, bikin assist yang menurut saya kualitasnya bagus, ini tantangan bagi kami. Kami harus betul-betul fokus dan bekerja keras besok," ucap Rahmad Darmawan.

Persib Bandung dan juga Tira-Persikabo sama-sama baru mengumpulkan 4 poin karena memetik 1 menang dan 1 imbang, tapi sayangnya Tira-Persikabo punya catatan tandang yang masih kurang memuaskan di laga tandang terakhir saja tumbang 3-1 melawan Persebaya Surabaya di ajang Piala Presiden sedangkan Persib Bandung mereka menang beruntun di 3 pertandingan kandang terakhir. Hal ini menjadi pembeda mereka, kemungkinan besar Maung Bandung dapatkan poin penuh. (Ozk)

PREDIKSI SKOR AKHIR : Persib Bandung 3 - 1 Pstni
ASIAN HANDICAP
Persib Bandung 0 : 0 Pstni
TIPS : Persib Bandung