Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Spesifikasi dan Harga Gitar Yamaha C315
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: gitar-yamaha-c315-original-new-06095c111...740272.jpg]

Merk Yamaha memang bukanlah pemain baru di dunia alat musik khususnya gitar. Merk ini sudah mengeluarkan banyak sekali varian gitar sejak berpuluh tahun lalu mulai dari gitar akustik hingga elektrik. Semua produk ini diluncurkan dengan kualitas yang tak perlu dipertanyakan lagi. Kali ini akan disorot mengenai gitar Yamaha C315 yang cocok untuk para pemula di bidang musik khususnya gitar.Harga gitar Yamaha C315 ini memang tergolong cukup terjangkau sehingga permintaan akan gitar ini cukup banyak di pasaran.

Kenali Spesifikasi Serta Harga Gitar Yamaha C315
Jika Anda tertarik dengan gitar yamaha C315 ini ada baiknya kenali dulu karakteristik dan spesifikasi dari gitar stu ini. Gitar Yamaha C315 ini merupakan gitar klasik yang cocok dimainkan oleh para pemula baik pria maupun wanita. Gitar ini cocok bagi mereka yang sedang mempelajari gitar karena modelnya yang dibuat sederhana, mudah dimainkan namun tetap terlihat elegan dan klasik. Setiap sudut maupun lekukan dari gitar akustik ini dibuat dengan sangat baik dan presisi sehingga menghasilkan gitar dengan suara yang jernih dan enak didengar.

Jika dilihat dari tampilan fisik, gitar ini memiliki leher yang tipis serta kepala fret dengan lebar 52mm.Ketebalan dari bodi gitar ini sendiri kurang lebih 94 sampai dengan  100 mm. Ukuran ini memang dapat memberikan kenyamanan dalam memegang dan memainkan gitar Yamaha yang satu ini. Tidak hanya tampilannya saja yang elegan dan nyaman, suara atau permainan yang dihasilkan oleh gitar ini pun sangat jernih, natural serta konsisten. Permainan yang luar biasa tadi dihasilkan dari kayu berkualitas yang digunakan sebagai bahan utama gitar ini. Bahan yang berkualitas ini membuat resonansi suara menjadi jauh lebih sempurna.

Jika Anda tertarik dengan gitar akustik satu ini Anda bisa segera menghubungi Yamaha indonesia untuk mengetahui informasi harga gitar Yamaha C315 dan informasi lainnya yang sekiranya Anda butuhkan. Sebagai distributor resmi dari Yamaha Jepang, tentu Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap dan barang yang original.