Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Mimpi Buruk Buriram United? AFC Champions League, Jeonbuk Hyundai Motors VS
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
AFC Champions League Prediksi Jeonbuk Hyundai Motors VS Buriram United

Prediksi 90bola - Datang dari pertandingan lanjutan AFC Champions League grup G dalam match day terakhir kualifikasi fase grup, akan menyajikan pertandingan antara Jeonbuk Hyundai melawan Buriram United. Bermain di Jeonju World Cup Stadium tentu merupakan sebuah keuntungan besar bagi Jeonbuk Hyundai, karena tidak dapat di pungkiri ketika sebuah tim bermain di hadapan pendukung sendiri maka menambah semangat para pemain untuk bermain maksimal.

Mengukur peluang untuk lolos dari fase grup, sayangnya tim tamu asal Thailand ini sudah dipastikan tidak dapat punya peluang tersebut. Hal ini karena kekalahan mereka di match day ke-5 kemarin ketika menjamu Urawa Red di kandang sendiri justru terkalahkan dengan skor 1-2. Padahal apabila memenangkan laga tersebut Buriram United dapat harapan dapat lolos, alhasil saat ini torehan Buriram United yakni 1 menang dan 4 kalah.

Sebaliknya Jeonbuk tim yang pertama memastikan lolos dari fase grup, dengan mengalahkan Beijing Guoan kemarin menjadi kunci kepastian Jeonbuk Hyundai. Catatan tim asal Korea ini yakni 4 menang dan 1 kalah, miliki 12 poin unggul 5 poin dari Beijing Guoan dan Urawa Reds yang masih bersaing dalam perebutan posisi 2. Memang satu-satunya hasil kekalahan Jeonbuk Hyundai itu adalah ketika bertandang ke markas Buriram United di putaran pertama kemarin.

Akan tetapi melihat skor kalahnya hanyalah 1-0 saja dan pencetak gol semata wayang di laga itu adalah S. Sarachart di menit 50. Namun pada laga kali ini giliran Jeonbuk Hyundai yang main di hadapan para fans, melihat juga Buriram United merupakan tim terburuk grup G semakin meyakinkan bahwa akan terjadi pembalasan dendam Jeonbuk Hyundai kepada Buriram United. Kemungkinan besar Buriram United dapatkan mimpi buruk.(Ozk)