Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Jacksen F Tiago optimis, Indonesia Super League, Barito Putera VS Persija Jak
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Indonesia Super League Prediksi Barito Putera VS Persija Jakarta

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Dalam pertandingan pembuka Liga 1 Indonesia awal pekan ini, Barito Putera langsung di hadapkan dengan tim juara bertahan musim lalu yakni Persija Jakarta dan laga akan diselenggarakan di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Melawan Persija Jakarta memang merupakan sensasi tersendiri, hal ini melihat juga dari 10 pertemuan terakhir mereka dimana Barito Putera memetik 4 menang sedangkan Persija Jakarta 5 menang dan 1 laga sisa imbang.

Head to head mereka menunjukkan seperti Barito Putera dan Persija Jakarta punya kekuatan yang seimbang. Untuk Barito Putera mereka yang di untungkan kandang punya optimis besar dapatkan kemenangan pada laga ini, hal ini juga di tegaskan oleh sang pelatih Jacksen F Tiago yang tidak takut dengan status Persija Jakarta. "Saya enam tahun bersama Persipura dan bermain di level Asia juga semua saya anggap biasa saja setiap lawan sama tidak ada yang lebih hebat," Kata Jacksen.

Di sisi Persija Jakarta, mereka punya 2 pemain kunci yang sedang bersinar yakni Marco Simic dan juga gelandang Bruno Matos. Perkiraan susunan pemain dari kubu Persija Jakarta kemungkinan : Andretany; Dany Saputra, Maman, Paulle, Ismed Sofiyan; Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic. Sedangkan untuk Barito Putera : Yoo Jaehon; Andri Ibo, Arthur, Donny, Lucas, Nazar, Bayu, Gavin kwan Adsit, Paulo Sitanggang, Rizky Pora, Yakob.

Menariknya dari Barito Putera ini adalah meskipun dari nama-nama pemain yang di miliki mereka kalah tenar dibandingkan para pemain Persija Jakarta. Tapi yang tidak dapat luput dari perhatian yakni ketika Barito Putera bermain di kandang sendiri, dimana mereka salah satu tim yang sering menang ketika bermain di hadapan pendukung sendiri bahkan 3 pertemuan kandang terakhir melawan Persija Jakarta selalu menang. Kemungkinan Persija Jakarta kalah tipis. (Ozk)