Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Empoli, Tim Promosi Berharap Bisa Raih Kemenangan Melawan Cagliari
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Seperti yang kita ketahui, bahwa Empoli sukses meraih kemenangan saat menjamu Cagliari di depan pendukung mereka. Mengingat skor laga tersebut berakhir dengan skor 2-0. Hal itu tidak luput dari taktik yang diberikan oleh pelatih mereka yang bernama Aurelio Andreazzolu. Untuk itu, kita lihat beritanya jelang laga tersebut menurut situs jadwal bola sundul.com.

[Image: maxresdefault.jpg]

Hanya cukup satu musim saja untuk Empoli tampil di Serie B, yang pada akhirnya tim asuhan Aurelio Andreazzolu berada di level tertinggi liga Italia. Benar, tim berjuluk Azzuri itu memastikan dirinya sebagai tim promosi untuk mengarungi Serie A Italia yang terbilang ketat ini. Mengingat banyak persiapan yang dilakukan tim ini untuk bisa memberikan yang terbaik di musim baru.

Hal itu terjadi setelah mereka bertandingan berhadapan dengan Novara yang berakhir skor imbang 1-1. Dengan hasil tersebut, Empoli masih bertengger di Klasemen Serie B dengan mengkoleksi 77 poin. Sehinnga membuat mereka unggul 14 angka dari tim-tim dibawahnya seperti Parma dan Palermi di posisi kedua dan ketiga dengan torehan sama 63 poin.

Dalam pembukaan musim 2018-2019 inilah, sebagai tim promosi mereka akan berhadapan dengan Cagliari. Pertandingan tersebut akan berlangsung di stadion Carlo Castellani, yang merupakan markas dari tuan rumah. Tentunya, laga ini tentunya sebuah pertandingan yang seimbang karena kedua tim sama-sama minim prestasi.

Mengingat Empoli dan Cagliari pernah bertemu seperti yang sudah tercatat pada Jadwal Liga Italia Serie A sebelumnya. Dimana tim tamu lebih unggul, apabila dilihat dari hasil pertandingan sebelumnya . Dengan catatan Empoli hanya mampu memenangkan dua kali, sementar Cagliari meriah kemenangan tiga kali.

Mengulas Hasil Pertemuan Empoli Dengan Cagliari
  • Pada tanggal 14 Mei 2017, Cagliari berhasil meraih menang 3-2 melawan Empoli.

  • Di tanggal 17 Desember 2016, Empoli sukses memenangkan laga kontra Cagliari skor 2-0.

  • Tampil didepan publik sendiri, Cagliari ditahan imbang 1-1 oleh Empoli di tanggal 15Maret 2015.

  • Pada tanggal 25 Oktober 2014, Empoli dipermalukan Cagliari dengan skor telak 0-4.

  • Di tanggal 20 April 2008, Cagliari tundukkan Empoli dengan skor 2-0.
Dengan melihat dari catatan ini, kedua tim sama-sama ingin menunjukkan kehebatan masing-masing. Meski sebagai tim promosi, jelas Empoli dengan matang untuk bisa mengarungi musim baru mereka di ajang tertinggi Italia. Terutama, keinginan mereka, setidaknya memiliki prestasi di musim ini.

[Image: 02f218e9-b854-4fc6-aa7d-23b307db0df7.jpg]

Empoli Turunkan Penyerang Andalannya, Francesco Caputo Untuk Bisa Memang lawa Cagliari
Seperti yang kita ketahui, bahwa pemain penyerang Francesco Caputo merupakan andalan bagi Empoli. Meski minim prestasi, namun sang pemain turut andil membantu lebih bagi timnya, yang tercatat pencetak gol terbanyak di klub dengan torehan 27 gol. Alhasil, tim yang dibelanya di musim ini bisa bermain di ajang tertinggi Italia.

Francesco Caputo sendiri merupakan asli berdarah Italia, yang meniti karir sebagai sepak bola profesional bersama Bari. Dimana sang pemain sukses mengantarkan Bari memenangkan Serie B di musim 2008-2009. Setelah Bari tampil di liga tertinggi Italia dirinya di terpakai dan membela Salernitana dengan status peminjaman.

Ditengah sulitnya untuk Prediksi Bola Liga Italia Serie A, Francesco Caputo dengan penuh keyakinan mampu memberikan timnya kemenangan saat melawan Cagliari di awal pembukaan musim baru. Selain itu juga, dirinya ingin mengukir prestasi yang ingin diraihnya musim 2018-2019 bersana klub yang dibelanya.

Pastinya, bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia sudah tidak sabar untuk melihat permainan yang di tunjukkan oleh pemian berusia 30 tahun tersebut. Baik dari klub dan pemain dituntut memberikan peforma terbaik dari sebelumnya, agar bisa bertahan di ajang Liga Italia tertinggi tahun ini dan mendatang.