Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Chievo Cari Kemenangan Melawan Empoli
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Chievo dan Empoli di pertandingan pekan ketiga harus berbagi poin, dimana tak ada satu gol pun yang tercipta oleh kedua kubu. Akan tetapi, Empoli masih memiliki keberuntungan yang menempati peringakt 17, ketimbangan Chievo di zona degradasi. Dengan demikian di kutip oleh jadwal prediksi bola sundul.com.

[Image: Chievo-vs-Empoli-Prediction-and-Tips.jpg...C312&ssl=1] 

Pada akhir pekan ini, akan tersaji laga seru dan pastinya menarik untuk disaksikan bagi penggemar sepak bola. Chievo akan mengadu kekuatan dengan tamunya, Empoli dalam lanjutan Serie A Italia 2018/19. Pertandingan tersebut akan berlangsung di stadion Marc Antonio Bentegodi, pada pukul 01:30 dini hari.

Dalam pertandingan ini, Chievo bertindak sebagai tim tuan rumah dan tentunya lebih mendominasi laga yang akan berlangsung. Tim asuhan Lorenzo D’Anna sangat berharap bisa memenangkan laga pekan ini, apalagi bermain di kandang sendiri. Dengan dukunga dari para suporternya, harus bisa memaksimalkan keuntungan yang dimilikinya.

Dengan begitu, memungkinkan Gialloblu memperoleh kemenangan di depan para pendukung mereka. Kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, mengingat tim tersebut membutuhkan poin. Dimana di dua pertandingan terakhir mereka di awal musim, berakhir dengan dua kekalahan.

Maka dari itu, Chievo menargetkan kemenangan di pertandingan kali ini. Akan tetapi, lawan mereka, Empoli tidak bisa di pandang sebelah mata. Ini akan menjadi tugas berat bagi Mariusz Stepinski dan kawan-kawan untuk menjalankan tugasnya. Para pemain harus bisa membaca setiap pergerakan lawan, agar tidak bisa menembus lini pertahanan tim.

Sementara Empoli sendiri, datang sebagai tim tamu dengan persiapan yang matang ke markas Chievo. Tentunya tim asuhan Aurelio Andreazzoli bertekad untuk menucuri kemenangan di laga nanti. Meski Prediksi Bola Liga Italia Serie A di pertandingan ini akan berakhir dengan imbang. Namun masing-masing tim ingin memperoleh kemenangan di gionarta ketiga.

[Image: stepinski-750x410.jpg]

Persiapan Stepinski Untuk Dapatkan Poin

Penyerang Chievo, Mariusz Stepinski mengatakan jika timnya memiliki harapan untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Empoli di kandang sendiri. Oleh karena itu, sang pemain meminta kepada rekan satu timnya untuk tampil dengan maksimal. Pemain asal Polandia itu pun yakin bahwa di laga nanti malam bisa merebut tiga poin.

Jika melihat dua pertandingan terakhir tim, memang kurang memuaskan dimana kedua laga tersebut berakhir dengan kekalahan. Itulah yang membuat mental para pemain semakin menurun, dan harus segera diperbaiki. Jadwal Bola Liga Italia Nanti Malam, tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola di tanah air.

Mengingat Chievo sebagai tuan rumah sangat mengharapkan poin di laga tersebut. Pada saat sesi latihan Mariusz Stepinski terlihat begitu semangat dan dirinya berharap rekan setimnya mampu berkonsentrasi. Dengan begitu, Gialloblu harus tampil dengan maksimal nanti malam agar bisa memenangkan laga.

[Image: Aurelio+Andreazzoli+Empoli+vs+Juventus+S...BIbjMl.jpg]

Empoli Datang Dengan Keyakinan Penuh Melawan Chievo

Tim asuhan Aurelio Andreazzoli siap untuk menghadapi Chievo dalam laga tandang. Dimana pertandingan tersebut mereka berharap kemenangan usai dikalahkan Genoa dengan skor tipis di pekan lalu. Pelatih Andreazzoli telah mempersiapkan taktik untuk bisa merebut tiga poin di markas lawannya nanti malam.

Awal musim ini pertandingan berjalan begitu ketat, sehingga Klasemen Sementara Liga Italia masih dapat berubah-ubah. Apalagi Empoli dan Chievo akan tampil saling ngotot untuk bisa meraih poin penuh, sehingga bisa memberikan posisi terbaik bagi timnya. Pelatih berusia 64 tahun tersebut telah memberikan arahan kepada pasukannya jelang laga.

Pastinya tim berjuluk Azzurri itu datang dengan kesiapan yang matang, meski para pendukung timnya berjumlah sedikit ketimbang Chievo. Meski banyak yang memperkirakan laga ini akan berakhir dengan imbang, tetapi jika dilihat dari kedua kesebelasan sama-sama membutuhkan poin. Semua itu dilakukannya demi terhindar dari zona degradasi.


Quote:Mampukah Empoli bertahan di posisi tersebut, agar tidak tercebur di zona degradasi musim ini. Menurut kalian bagaiman guys ?