Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Genoa Bakal Gulung Bologna
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Quote:Genoa selaku tuan rumah telah menepati janjinya dengan mengalahkan Bologna, meski hanya meraih kemenangan dengan tipis 1-0. Gol semata wayang tersebut di cetak oleh Krzysztof Pitek. Hal itu pun sama seperti yang di kutip dari situs prediksi bola sundul.com, yang menyatakan bahwa pemain tersebut tampil sangat gemilang di pekan keempat. Yuk kita simak bersama prediksinya yang di rangkum dari situs tersebut.


[Image: Genoa-vs-Bologna-Prediction-and-Tips.jpg...C312&ssl=1]

Pada gionarta keempat, akan mempertemukan Genoa melawan Bologna. Kedua tim akan bertanding saling bertemu di Stadion Comunale Luigi Ferraris dalam lanjutan Serie A Italia 2018/2019 musim ini. Tentunya, tim tuan rumah memiliki keyakinan untuk bisa memenangkan laga nanti saat menjamu pasukan Filippo Inzaghi.

Apabila kita mengingat di laga sebelumnya, Bologna hanya meraih satu poin saja, usai mereka mengalami kekalahan dua kali dari dua laga kandang awal musim. Belum lagi, baru kemarin mereka di hajar habis-habisan 0-3 oleh inter Milan di kandang sendiri. Ini bisa menjadi masalah besar bagi tim tamun saat bertandang ke Genoa nanti.

Namun kali ini, tim asuhan inzaghi berpeluang agar bisa berada di jalur yang tepat. Dimana lawan yang akan mereka hadapi memiliki kekuatan yang hampir sama dengan timnya. Meski banyaknya pertanyaan yang mengatakan, ‘Apakah Bologna mampu mendapatkana hasil positif di markas Genoa?’.

Seperti yang kita lihat, Bologna berada di zona berbahaya pada Klasemen Sementara Liga Italia 2018/19. Sehingga saat ini mereka berada dalam tekanan, dimana tak ada satu tim manapun yang merasa tenang menghuni zona degradasi. Oleh sebab itu, dipastikan Bologna ingin segera keluar dari zona tersebut yang memaksa mereka harus memenangkan laga pekan nanti.

Ini tentunya tidak semudah apa yang kita bayangkan, karena Genoa tidak bisa di pandang sebelah mata. Apalagi bermain di kandang sendiri, pastinya memberikan kepercayaan diri dan mental lebih dari para suporter. Dimana pasukan Ivan Juric telah mengantongi dua kemenangan di dua laga sebelumnya. Meski di pertandingan terkahir mereka menelan kekalahan 5-3 melawan Sassuolo.

[Image: piatek.jpg]

Genoa Memiliki Penerus Robert Lewandowski

Sebagian penggemar sepak bola memang mengetahui bahwa Robert Lewandowski saat ini berusia 30 tahun. Terlebih dirinya masih tampil di ajang tertinggi ketiga atau keempat tahun mendatang. Namun belum lama ini, istri sang pemain yang bernama Anna Lewandowska mengatakan jika suaminya memiliki rencana untuk hijrah dari Major League Soccer atau liga Amerika Serikat.

Tetapi publik di Polandia tidak harus mengkhawatirkan bakal kehilangan penyerang tajam tersebut. Karena sebagain pemain muda bakal siap meneruskan jejak sang juru gedor timnas Polandia. Yang kita ketahui sebelunya terdapat nama Arkadiusz Milik, dimana dirinya sempat mencuri perhatian hingga redup kemabli dikarenakan cedera lutut.

Dengan adanya bintang baru Polandia saat ini, Krzysztof Piatek telah menunjukkan kehebatan dirinya sebagai seorang pemain sepak bola profesional. Sehingga Prediksi Bola Liga Italia Serie A, diyakini Genoa akan memenangkan laga melawan Bologna di pekan ini. Meski tak menutup kemungkinan akan mendapatkan perlawanan sengit dari tamunya.

[Image: 11510937-km-U46070187684727va-593x443@Co...1810111142]

Terancam di Pecat, Inzaghi Menanggapi Dengan Biasa

Mungkin kebanyakan orang begitu cemas, namun Filippo Inzaghi bersikap biasa meski dirinya terabncam di pecat oleh pihak Bologna. Jelas di beberapa pertandingan sebelumnya sudah membuat para pendukung timnya resah, akan dimana kemana tim kesayangan mereka bersama mantan legenda AC Milan tersebut.

Mengingat Liga Italia Serie A 2018/19 begitu ketat, dimana tim-tim pesaing di ajang tersebut benar-benar kompetitif. Maka tak heran, para penggemar bola sangat senang untuk menyaksikan pertandingan demi pertandingan di ajang tertinggi Italia. Di laga kali ini, memang Inzaghi di tuntut agar bisa memberikan kemenangan bagi timnya.

Meski Hasil Pertandingan Bola Liga Italia akan ditentukan nanti malam, sehingga pelatih berusia 45 tahun tersebut harus mampu memberikan racikan jitu. Semua itu demi kemenangan saat bertandang ke markas Genoa.