Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Parma Harus Tampil Maksimal di Laga Kandang Kontra Cagliari
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Quote:Di gionarta kelima ini, Parma berhasil membuat para pendukung mereka bersorak gembira saat menjamu Cagliari dengan skor 2-0 tanpa balas. Menurut situs jadwal bola sundul.com, kemenangan tersebut di cetak oleh Roberto Inglese dan Gervinho. Dimana kedua pemain itu merupakan kunci keberhasilan mereka sebagai tim promosi yang tampil di kasta tertinggi liga.


[Image: parma-vs-cagliari.jpg]

Pada laga sebelumnya Parma berhasil meraih kemenangan melawan Inter Milan dengan skor 1-0. Namun saat ini tim asuhan Roberto D’Aversa akan berhadapan dengan Cagliari di kandang sendiri, di Stadion Ennio Tardini. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan Liga Italia Serie A 2018/19. Maka tuan rumah harus mampu memanfaatkan moment tersebut dengan baik.

Apabila pertandingan ini Parma berhasil meraih kemenangan atas tamunya, Cagliari secara otomatis mereka memperbaiki posisinya di klasemen. Dimana musim ini, Fabio Ceravolo dan kawan-kawan sudah tampil sebanyak dua kali di kandang sendiri tetapi belum pernah memenangkan satu laga pun.

Jika kita mengingat kembali pada laga pembuka, Hasil Pertandingan Bola Liga Italia sebelumnya mereka menghasilkan imbang 2-2 atas Udinese. Tak lama kemudian di laga ketiga saat menghadapi Juventus, Parma dikalahkan Juventus dengan skor 1-2. Maka di hadapan para pendukungnya dalam melawan Cagliari, wajib mendapatkan tiga poin penuh.

Seperti yang kita ketahui, kedua tim sama-sama seimbang meski dilihat dari klasemen tim tamu lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Hingga sampai pekan keempat, Parma masih berada di papan bawah teparnya di peringkat 17 dari 20 klub. Untuk itu, Parma harus bermain dengan waspada karena beberapa pemain Cagliari pernah berseragam Gialloblu.

Cagliari sendiri pada pekan lalu sukses menahan imbang AC Milan 1-1, sehingga posisi mereka di peringkat 12. Pasukan Rolando Maran sudah tercatat satu kali menang, imbang satu kali dan menelan kekalahan satu kali dari tiga laga. Tentunya, pertandingan pekan ini akan semakin menarik dan seru untuk disaksikan.

[Image: Gervinho-2.jpg&q=80&w=753&zc=1]

Gervinho Bakal Diturunkan Melawan Cagliari

Sepertinya pelatih Roberto D’Aversa akan memainkan penyerangnya, Gervinho saat Parma vs Cagliari di pekan nanti. Pasalnya, sang pemain menyatakan bahwa dirinya siap untuk dimainkan dan memberikan hasil terbaik bagi timnya. Meski Prediksi Bola Liga Italia Nanti Malam, mengunggulkan tuan rumah ketimbang tim tamu.

Musim ini memang Gervinho menjadi pemain tertajam bagi timnya untuk mencetak gol. Dalam pertandingan nanti melawan Cagliari, dirinya berharap kepada para pemain lainnya untuk bisa tampil dengan maksimal. Hal itu demi meraih kemenangan untuk memperoleh tiga poin sekaligus memperbaiki posisi timnya di awal musim ini.

Tak hanya itu saja, pemain asal Pantai Gading itu juga meminta kepada rekan setimnya untuk tetap fokus di laga nanti. Karena lawan yang mereka hadapi tidak bisa dipandang sebelah mata, dimana mereka memiliki beberapa pemain yang pernah tampil bersama Gialloblu kala itu. Maka diprediksikan laga ini akan semakin sengit.

[Image: gettyimages-855653364.jpg]

Roberto D’Aversa Yakin Timnya Mampu Raih Kemenangan Kontra Cagliari

Pelatih Parma, Roberto D’Aversa merasa sangat yakin bahwa pasukannya bakal memenangkan pertandingan melawan Cagliari. Pertandingan itu diselenggarakan di Ennio Tardini, yang mana masing-masing tim saling jual beli serangan untuk bisa memenangkan pertandingan. Terlebih tim tuan rumah dituntut untuk bisa raih kemenangan di laga tersebut.

Adanya Jadwal Bola Liga Italia Pekan Ini, meski lawan sama-sama kuat namun sang pelatih telah memberikan taktik baru bagi timnya. D’aversa sendiri pun berharap para pemainnya bisa mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya. Mengingat posisi timnya berada di posisi terpuruk dan harus keluar dari zona tersebut.

Dengan memainkan Gervinho, pelatih berusia 43 tahun meyakini jika pemainnya tersebut mampu memberikan kemenangan bagi timnya bersama pemain lainnya. Sehingga dia mendapatkan dukungan penuh oleh rekan setimnya.