Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Kursus Bahasa Inggris Online Paling Recommended
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: english-cafe-jogja.png]

Kebutuhan terhadap bahasa Inggris semenjak diberlakukkannya era MEA(Masyarakat Ekonomi Asean) semakin meningkat. Bahasa Inggris menjadi tiket utama untuk memuluskan perjalanan karir seseorang. Kebutuhan terhadap bahasa Inggris tidak hanya melingkupi insan akademik, melainkan sudah meresap hampir keseluruh lini kehidupan masyarakat Indonesia. Sayangnya, kendati hampir semua orang menyadari hal ini, namun mereka tidak memiliki cukup waktu untuk kursus bahasa Inggris yang disebabkan oleh banya faktor. Dari sini kemudian beberapa lembaga kursus bahasa Inggris Jogja banyak melahirkan program kursus bahasa Inggris Online guna memenuhi sekaligus menghadirkan solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin join kursus namun dipadatkan oleh banyak sekali kesibukan.

Kursus bahasa Inggris Online merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menyiasati padatnya kesibukan Anda. Dengan join di kursus bahasa Inggris Online secara otomatis Anda tidak perlu repot-repot harus mengatur ulang jadwal kesibukan Anda. Sebab Anda sudah bisa belajar kapan saja dan di mana saja, tanpa harus repot-repot datang ke kelas. Dengan demikian maka akan ada banyak sekali waktu yang bisa Anda hemat, atau Anda manfaatkan. Kursus bahasa Inggris secara khusus dikonsep untuk Anda dengan kesibukan yang padat. 

Salah satu lembaga kursus bahasa Inggris Jogja yang meluncurkan program kursus bahasa Inggris Online adalah English Cafe Jogja. Lembaga ini merupakan salah satu lembaga kurusus bahasa Inggris dengan konsep cafe pertama di Indonesia. Saat ini sudah memiliki 100 cabang di 20 kota besar Indonesia, 300 staff dan karyawan, 17.000 member di beberapa negara, baik untuk kepentingan akademik, kerja, traveling dan lain sebagainya. 

Sebagai lembaga kursus bahasa Inggris terbaik dan terinovatif English Cafe kemudian melahirkan program kursus bahasa Inggris Online guna memenuhi kebutuhan para calon member yang nota-bene memiliki banyak sekali kesibukan. Di sisi lain juga terdapat beberapa calon member yang sangat tertarik sekali untuk join di English Cafe, namun mereka berada di luar kota yang cukup jauh. Dari sini kemudian program kursus bahasa Inggris online ini hadir untuk memenuhi kebutuhan  

Dalam kursus bahasa Inggris online tutor akan memberikan materi setiap hari. Materi akan disampaikan secara simpel dan mudah. Lalu member akan diberikan tugas simpel untuk dikerjakan.  Penyampaian materi akan disampaikan via Voice Note untuk lebih mudah memahami, sekaligus praktik speaking dan listening. 
 
Fasilitas
1. Gratis Mengulang Kursus Seumur Hidup
2. Gratis join English Cafe Ambassador
3. Gratis Join Muni School (Akademi belajar)
4. Gratis E-Modul

Info lebih lanjut untuk kursus bahasa Inggris Online bisa langsung menghubungi kami.