Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Cara Menghilangkan Bau Ketiak
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Kuat ketiak bau atau bau ketiak dapat mengakibatkan rasa malu dan kurangnya kepercayaan diri, yang selalu terkait dengan berkeringat ketiak. Bau ketiak adalah hasil dari bakteri bertindak dengan keringat. Ada banyak obat yang tersedia sehingga Anda dapat percaya diri berjalan ke setiap situasi tanpa khawatir tentang bau apapun yang berasal dari Anda.

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Ketiak
Selain mengetahui bagaimana memperlakukan ketiak berkeringat, langkah sama pentingnya adalah untuk memastikan agar bau ketiak Anda terjadi. 

1. menjaga suhu yang tepat
Ketika Anda berkeringat ketika Anda merasa panas, menjaga suhu ruangan Anda pendingin kecil daripada udara luar terutama di tidur atau kamar latihan. Pastikan Anda mengenakan pakaian ringan dan bernapas. Jika emosi tertentu membuat Anda berkeringat, berlatih meditasi atau yoga untuk mengendalikan emosi.

2. menjaga tubuh bersih
Garis pertama pertahanan adalah kebersihan. Kebersihan sangat penting untuk menghancurkan bakteri. Mandi lebih dari sekali sehari mungkin diperlukan jika hidup di negara panas. Menggunakan sabun deodoran dengan agen antibakteri dan memastikan kering handuk untuk menyeka dengan dapat membantu menghilangkan bakteri.

3. memakai pakaian bernapas
Kapas dan wol adalah bahan yang sangat baik untuk menjaga ketiak bau kaki. Ini memungkinkan sirkulasi udara dan menjaga kelembaban kaki. Mengingat bernapas kain adalah salah satu cara untuk menyingkirkan bau ketiak.

4. membersihkan pakaian olahraga
Pakaian olahraga Anda harus bersih dan segar untuk mencegah bau ketiak. Pertimbangkan pakaian olahraga pra-memperlakukan dengan baking soda untuk sekitar satu jam, sebelum cuci. Berminyak keringat dapat diambil dengan menggunakan 1 cangkir cuka dengan deterjen biasa. Bergaul pakaian kering daripada menempatkan mereka dalam pengering sebagai ini juga membuat pakaian bau bagus dan segar.

5. trim rambut ketiak
Salah satu faktor yang menyebabkan berkeringat dan bau ketiak adalah rambut. Pemangkasan rambut ketiak membuat keringat berjarak yang mendukung bakteri penyebab bau. Jika Anda tidak mencukur ketiak Anda, menjaga mereka bersih dan kering untuk mencegah bau.

6. Gunakan deodoran dan antiperspirant
Meskipun dianjurkan menggunakan deodoran siang hari, Anda juga harus mempertimbangkan melakukannya pada waktu tidur terlalu. Dengan cara ini, bahan pelindung dalam deodoran dapat melakukan sihir seperti kulit lebih mudah menerima mereka di malam hari dan efek deodoran akan bertahan sepanjang hari.

7. menggunakan Baking Soda atau bedak bayi
Baking soda adalah pewangi alami dan pembersih. Walaupun ini tidak menghentikan keringat, properti di dalamnya membuat keringat kurang "selera" bakteri. Metode lain untuk mengelola bau ketiak adalah dengan menggunakan bedak bayi. Mengurangi basah dan bau menyenangkan mengabaikan bau ketiak.

8. minum banyak air
Air minum memungkinkan ginjal untuk flush produk-produk limbah dan racun berbahaya keluar dari tubuh. Pengurangan racun memastikan bakteri lebih sedikit, yang pada gilirannya, menjamin kurang bau badan.

9. Hindari makanan yang menyebabkan bau
Makanan tertentu dapat menyebabkan bau badan. Ini termasuk kari, bawang putih dan bawang, keju biru, kubis dan cuka. Hindari makanan ini jika Anda ingin menghindari bau badan dan bau ketiak.

10. mempertimbangkan Witch Hazel
Hortensia, sebuah semak yang ditemukan di Amerika Utara Timur, memiliki banyak sifat-sifat penyembuhan dan seorang pejuang besar bau. Semak magis ini mengurangi produksi keringat dan aroma alami dari daun mengusir setiap bau ketiak.

Mencari bantuan medis
Bantuan medis mungkin diperlukan jika tidak ada di atas tidak berhasil dalam mengurangi bau keringat dan ketiak. Antiperspirant diresepkan atau pil dapat membantu dalam mengurangi berkeringat. Iontophoresis atau bedah juga dapat diambil untuk melawan bau ketiak.

Kunjungi http://derusehat.com/cara-menghilangkan-bau-ketiak/