Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Cara Memutihkan Ketiak
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Warna gelap pada kulit di ketiak / ketiak wilayah biasanya tidak penyakit atau kondisi medis. Penyebab utama ketiak gelap mencukur, menggunakan bahan kimia sarat rambut menghapus krim, penumpukan kulit mati sel, miskin ventilasi di daerah ketiak, dan biasa penggunaan alkohol berbasis deodoran dan antiperspirant. Anda dapat menganggap itu sebagai kulit Anda menanggapi paparan beberapa elemen, seperti berjemur yang terjadi dari paparan sinar matahari.

Anda tidak perlu meninggalkan mereka gelap. Untuk menyingkirkan ketiak Anda gelap dan kembalikan kepercayaan Anda, gunakan 9 sederhana rumah solusi alami yang efektif, terjangkau dan aman juga. Anda perlu untuk dimasukkan ke dalam upaya, waktu dan memiliki kesabaran, tetapi pasti Anda akan mampu meringankan ketiak gelap Anda.

Bagaimana Cara Memutihkan Ketiak secara alami:

1. alami pemutih ketiak dengan kentang untuk Lunasi ketiak kegelapan: kentang memiliki sifat asam ringan yang bertindak sebagai agen pemutihan alami yang besar. Tidak seperti lemon yang bekerja sebagai agen pemutihan alami yang kuat dan dapat mengiritasi kulit Anda, kentang tidak mengiritasi kulit. Karena sifat asam ringan, dapat diterapkan pada kulit sensitif juga.

(i) mengambil sepotong tipis kentang dan gosokkan pada ketiak Anda selama sekitar 5-10 menit, dan kemudian bilas dengan air hangat.

(ii) atau, Anda dapat juga parut kentang dan memeras Sari buahnya. Menerapkan jus atas ketiak / ketiak, menggunakan jari atau bola kapas. Biarkan duduk di sana selama sekitar 10-15 menit, dan kemudian mencucinya dengan air hangat.

Menerapkan salah satu pengobatan rumah ini dua kali sehari untuk hasil yang lebih cepat untuk melihat kulit ketiak Anda mendapatkan meringankan.

2. lemon – ketiak Lightener: Lemon bertindak sebagai agen pemutihan alami, dan memiliki sifat antibakteri dan antiseptik yang kuat. Karena sifat alami pembersih, Restoran menggunakannya dalam mencuci mangkuk dengan air hangat. Sifat asam membantu secara efektif tidak hanya untuk pencerah kulit (termasuk ketiak gelap dan ketiak), tetapi juga di pengelupasan sel kulit mati. Tidak ada yang sebaik lightener alami seperti lemon!!

(i) untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati yang (mereka menyebabkan ketiak gelap) dan ketiak gelap, menggosok irisan lemon pada kulit selama beberapa menit sebelum Anda pergi untuk mandi. Untuk pengelupasan kuat, taburkan sedikit gula pada irisan lemon dan kemudian menggunakannya.

(ii) Another adalah untuk menambahkan sejumput atau dua bubuk kunyit, yogurt polos atau madu untuk jus lemon untuk membuat tebal paste dan gosokkan lembut pada kulit pada ketiak gelap Anda.  Biarkan di sana selama 10 menit, dan kemudian mencucinya dengan air. Menerapkan obat ini 3 - 4 kali seminggu.

Tips Kecantikan alami: Jus Lemon dapat mengeringkan kulit Anda.  Jika Anda menggunakan obat dengan jus lemon secara teratur, berlaku pelembab setelah menerapkan obat tersebut jika diperlukan.

3. timun-kulit Lightener untuk mengurangi ketiak kegelapan: Mentimun adalah bahan alami lain yang memiliki kulit keringanan sifat, seperti kentang.

(i) hanya bisa menggosok irisan mentimun atas ketiak Anda atau parut mentimun dan menerapkan jus nya pada ketiak Anda. Menerapkan obat ini sekali atau dua kali sehari secara teratur untuk melihat hasil positif dalam beberapa hari.

(ii) merupakan pilihan yang lebih efektif adalah untuk campuran jus ketimun dengan sedikit kunyit bubuk dan jus lemon untuk membuat pasta tebal. Sedangkan lemon akan pemutih dan mendapatkan menyingkirkan sel-sel kulit mati, mentimun akan memberikan efek menenangkan dan menghindari kulit gatal-gatal atau iritasi. Bubuk kunyit akan mencegah perubahan warna kulit. Oleskan pasta pada daerah gelap, meninggalkan sana selama sekitar 20 menit, dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Menggunakan obat Ayurveda ini sekali atau dua kali sehari tanpa hassles untuk hasil terbaik!!

4. Baking Soda – ketiak Scrub untuk memutihkan ketiak: Baking Soda dapat digunakan untuk membuat scrub exfoliating buatan sendiri yang dapat memutihkan ketiak Anda gelap. Scrub ini membantu dalam mengangkat sel kulit mati yang mengakibatkan unclogging pori-pori yang tersumbat, yang merupakan salah satu penyebab utama ketiak gelap. Dengan menggunakan skrab baking soda untuk ketiak, Anda tidak akan merasa perlu untuk menerapkan kimiawi sarat deodoran dan antiperspirant yang menyebabkan ketiak gelap. Itu juga exterminates bakteri dan kuman untuk memberikan bau gratis dan diputihkan ketiak.

(i) Campur baking soda dengan air untuk membentuk pasta kental. Oleskan pasta ini untuk ketiak Anda dan dengan lembut gosok area gelap. Setelah beberapa menit, mencucinya dan pat kering kulit. Anda juga dapat menerapkan debu baking soda (jika Anda suka, Anda dapat mencampur dengan tepung jagung dalam bagian yang sama) pada kulit untuk menetralisir bau badan dan memberikan penampilan yang bercahaya.

(ii) untuk memudahkan, Campur baking soda dengan sedikit air dan hanya mengusap ketiak Anda dengan solusi.

(iii) alternatif pilihan adalah, untuk mencampur dan membentuk pasta kental baking soda dan air mawar. Menerapkannya ke ketiak gelap, dan kemudian bilas dengan air hangat. Pat kering kulit Anda. Terapkan ini rumah obat sampai Anda mendapatkan ketiak Anda meringankan.

Kunjungi http://citasehat.com/cara-memutihkan-ketiak/