Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Cara Meningkatkan IQ
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Kita semua tahu bahwa angka IQ mengatakan sesuatu tentang kecerdasan kita, tapi apa yang tepat apakah IQ? IQ, disingkat dari GDP, adalah Skor total berasal dari tes standar yang mengukur kecerdasan seseorang. Kebanyakan orang Skor antara IQ 85 dan IQ 115, sementara geniuses Skor di atas IQ 130. Namun, IQ tidak benar-benar dapat diandalkan, dan yang angka don't show semua aspek kecerdasan seseorang. Namun demikian, jika Anda ingin Skor lebih pada tes IQ Anda berikutnya, yang mungkin melakukan sedikit otak latihan dapat membantu. Bermain game, memecahkan teka-teki dan belajar keterampilan baru adalah hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mempertajam pikiran Anda. Berikut adalah beberapa Cara Meningkatkan IQ.

1. sederhana latihan

Menjalankan, Bersepeda, yoga, dan kekuatan pelatihan dapat semua membuat Anda lebih pintar percaya atau tidak. Sebagaimana dijelaskan dalam sebuah artikel yang diterbitkan dalam edisi 2014 fisiologi yang komprehensif, penelitian yang melibatkan neuroimaging dilakukan dalam dekade terakhir menunjukkan bahwa latihan fisik meningkatkan kesehatan kognitif dan bahkan meningkatkan fungsi daerah otak yang bertanggung jawab untuk mengendalikan proses kognitif Anda. Para peneliti melakukan studi disediakan beberapa penjelasan mengapa latihan tampaknya mempengaruhi keluar intelijen. Latihan ini diyakini memodulasi metabolik mekanisme yang mendukung fungsi otak. Latihan ini juga mengatakan untuk mengubah DNA kita menjadi lebih baik melalui mekanisme epigenetics. Tapi Sederhananya, asupan peningkatan oksigen, nutrisi yang baik, hormon rilis, perubahan neurotransmiter, dan hal-hal lain yang terjadi selama latihan pengaruh otak kita pada tingkat molekuler dan ini tampaknya membuat Anda lebih pintar.

2. teka-teki dan permainan

Anda akan menemukan teka-teki silang dan permainan seperti Sudoku sering direkomendasikan bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana meningkatkan memori mereka, tapi apakah mereka bekerja? Yah, sebuah studi yang dipublikasikan di PLoS One bertujuan untuk mengetahui hal itu dengan membiarkan orang dewasa muda yang memainkan permainan seperti Tetris dan otak usia dan mengukur berbagai aspek kemampuan kognitif, termasuk IQ mereka. Apa studi menemukan bahwa jenis permainan meningkatkan fungsi eksekutif, bekerja memori, dan pengolahan kecepatan tetapi tidak seseorang IQ. Apakah ini berarti bahwa permainan otak yang disebut hanya latihan beberapa area fungsi mental tetapi tidak yang lain. Dengan kata lain, jika Anda memainkan permainan yang meningkatkan memori Anda, yang tidak akan selalu membuat Anda lebih baik mengatakan, lukisan atau bermain piano.

3. Jangan mengandalkan perangkat Anda begitu banyak

Komputer kita dan perangkat lainnya telah menjadi semakin efisien dalam melakukan sebagian besar pekerjaan kami untuk kita. Sementara ini adalah, dalam satu cara, hal yang baik, itu mungkin juga membuat otak kita sedikit malas. Berlatih keterampilan matematika dengan melakukan perhitungan Anda dari waktu ke waktu dan mematikan Periksa ejaan saat menulis. Anda mungkin akan menemukan banyak kesempatan di kehidupan sehari-hari untuk latihan matematika sederhana dan ejaan keterampilan seperti dengan kegiatan perbankan Anda, ketika membayar tagihan Anda, Kapan pajak pengajuan, SMS, atau berbelanja. Pastikan untuk menerapkan apa yang telah Anda pelajari di sekolah dalam kehidupan sehari-hari Anda, sehingga semua jam-jam tersebut Anda telah menghabiskan belajar tidak pergi ke limbah.

4. kesadaran dan meditasi

Mindfulness teknik seperti meditasi dapat dianggap bentuk otak latihan karena mereka melibatkan pelatihan pikiran untuk menjadi sunyi. Tidak seperti latihan konvensional yang melatih otak untuk menjadi lebih baik dalam pengolahan informasi, tujuan dari meditasi adalah menjadi semakin jeli. Satu review sistematis dari studi tentang efek dari meditasi pada kognisi menemukan bahwa ini membantu mencegah penurunan kognitif yang berkaitan dengan usia. Selain itu, sebuah studi yang diterbitkan dalam kesadaran dan kognisi menemukan bahwa meditasi meningkatkan visuospatial proses, memori kerja dan fungsi eksekutif.

Kunjungi http://esoksehat.com/cara-meningkatkan-iq/