Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Cara Membuat Lip Scrub
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Gula mungkin tidak baik untuk Anda, tetapi ketika datang ke musim panas exfoliating itu adalah suatu keharusan-terutama untuk bibir Anda. Memulai sebuah rezim perawatan bibir akan menjaga cemberut Anda segar dan kissable seperti Anda memasukkan bulan-bulan yang dingin, dan Kabar baiknya adalah bahwa hal itu sebagai mudah (dan manis) sebagai pie untuk melakukan.

Gula = Exfoliator
Madu organik = alam penyembuhan Properties (antiseptik)
Minyak kelapa organik = bergizi/pelembab

Dengan pengelupasan dengan scrub alami, Anda akan menanggalkan yang lapisan atas kulit yang sering meninggalkan kering dari matahari, mengekspos bibir lembut baru yang memungkinkan untuk penetrasi yang lebih baik dari hydrating Produk (seperti balsem bibir) dan membuat lipstik favorit Anda pergi halus dan tahan lama.

Bahan / bahan:
  • 1 sendok makan minyak kelapa organik
  • 2 sendok makan gula
  • 1 sendok makan madu organik
  • Wadah gelas kecil dengan tutupnya (coba panci lip gloss atau bayi tabung makanan lama)
  • Mangkuk & sendok untuk bahan campuran
Langkah 1: Membuat dasar

Perubahan konsistensi minyak kelapa tergantung pada suhu — mencairkan ketika hangat dan cenderung untuk memisahkan dan mengeras pada suhu kamar. Menyendok dan menggunakan bagian padat minyak kelapa.

Dalam mangkuk, menggabungkan 1 sendok makan minyak kelapa dengan 1 sendok makan madu. Campur sampai Anda yang tersisa dengan konsistensi yang kaya, tebal dan halus. Selengkapnya baca Cara Membuat Lip Scrub

Bonus: minyak kelapa mengandung asam lemak dan antioksidan yang menyehatkan kulit Anda, sementara Madu mengandung sifat penyembuhan alami.

Langkah 2: Membuat Scrub Gula

Tambahkan dua sendok makan padat gula untuk dasar Anda dan aduk sampai benar-benar terintegrasi dan dilapisi, membentuk pasta. Menyesuaikan rasio gula-untuk-dasar untuk mencapai konsistensi scrub diinginkan Anda. Jika Anda memilih scrub benar-benar halus, menambahkan 1 sendok teh jujur tubuh minyak ke dalam campuran. Ini akan meluruskan scrub dan membuatnya ekstra pelembab.

Langkah 3: Menyimpan Scrub alami bibir Anda

Mentransfer scrub lezat bibir Anda ke dalam kontainer Anda kaca dengan tutup. Pastikan untuk label jar dan menambahkan tanggal sehingga Anda dapat melacak dari berapa lama Anda sudah memilikinya. Dan mempertimbangkan membuatnya dalam batch kecil karena kekurangan bahan pengawet buatan sendiri kosmetik dan tidak akan bertahan selama. Scrub bibir ini harus berlangsung selama sekitar dua minggu jika Anda tetap didinginkan.

Langkah 4: Menggunakan Scrub bibir

Sebelum setiap penggunaan, biarkan scrub duduk-duduk dan menyesuaikan dengan suhu kamar untuk melunakkan sebelum menerapkan untuk cemberut Anda. Menggunakan jumlah yang murah, menerapkan scrub ke bibir Anda dalam gerakan melingkar. Biarkan duduk untuk 1-2 menit dan kemudian menghapus dengan handuk hangat. Berlaku jujur organik Lip Balm atau favorit Anda pelembab bibir perawatan setelah setiap penggunaan untuk memaksimalkan hasil bibir Anda baru dibuang.

Perlu menghidupkan kembali bibir Anda di jalankan?

Membuat bibir on-the-go menggosok!

Bahan:

Jujur penyembuhan balsem
Sejumput gula (atau lain butiran gula gula dari restoran paket)


Cara: Campur beberapa jujur penyembuhan balsem dan sejumput gula merah organik, kemudian gosok pada bibir Anda dalam gerakan melingkar. Biarkan duduk selama 1 menit (atau selama Anda memiliki) kemudian Hapus scrub dengan menghapus jujur. Berlaku jujur organik Lip Balm di Lavender Mint, Tangerine vanili, atau murni & gratis. Dan terus berjalan! Kunjungi http://sehatkami.com/cara-membuat-lip-scrub/