Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: The Sacred Riana Juara di Asia's Got Talent 2017
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
The Sacred Riana berhasil menjuarai ajang pencarian bakat tingkat asia di asia's got talent. The Sacred Riana berhasil menyisihkan saingannya asal Filipina, DMX Comvaleñoz. Riana memperoleh jumlah suara terbanyak dan berhak menyandang titel juara asia's got talent Season 2.

Meskipun menjadi juara di tingkat asia, The Sacred Riana tidak menampakkan ekspresi berlebihan. Seperti biasa dia hanya menggeleng-gelengkan kepala dan menolak saat ditanya oleh pembawa acara asia's got talent, Alan Wong dan Justin Bratton. Ekspresi ini bisa dipahami karena karakter Riana yang dikenal masyarakat adalah sebagai gadis misterius bahkan sejak acara pencarian bakat sebelumnya di Indonesia yaitu di acara the next mentalist. 

[Image: The_Sacred_Riana.jpg]

Berikut ini info mengenai The Sacred Riana
[Image: Riana.jpg]
images: wikipedia.org

Dalam ajang asia's got talent tercatat ada 4 video yang berhasil menarik hati penonton yaitu tahap audisi (Judges's Audition), Semi-final 2, Grand Final dan Result Show. Dari keempat penampilan The Sacred Riana di ajang asia's got talent, penampilan yang paling banyak ditonton di youtube adalah Semi-final 2 yang ditonton 20 juta kali. Ini belum termasuk video yang diunggah ulang oleh YouTuber lain diluar chanel youtube resmi Asia's Got Talent dan Reaction video yang banyak bertebaran di youtube. 

Nah ini adalah video The Sacred Riana di babak semi-final

sumber: youtube.com

Meskipun tidak banyak, saya juga vote Riana  Big Grin

Selamat untuk The Sacred Riana

tatap mata saya 
Saya kalau lihat rhiana itu ngerasa ada didunia lain, serem banget tuh orang bisa bikin bulu kuduk berdiri
benar sekali tuh, kaya yang kerasukan gitu serem juga