Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Rutinitas Artis Korea Bikin Kulit Glowing
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Khusus wanita jika membahas tentang perawatan kulit memang tidak akan ada habisnya ya ! Apalagi perawatan wanita korea selatan. Selama ini orang korea terkenal dengan rangkaian skin carenya yang super panjaaang dan lengkap.

Bayangkan saja, pagi hari mereka bisa menggunakan 12 jenis skin care yang berbeda-beda ! hap !

Pertama mulai dari foam cleanser atau pembersih, booster, toner, lotion atau pelembap, emulsion, serum, krim mata, krim wajah, SPF, dan masih banyak lagi yang lainnya. Seluruhnya diaplikasikan secara telaten dan berurutan di setiap harinya.

Belum lagi ritual skin care malam yang tak kalah panjang dan ribet.  Apalagi soal urusan perawatan wajah, orang korea tidak main main. Tak heran kulit orang korea yang memang sudah dari sananya mulus, tambah sempurna tanpa cela, Glowing, Flawless, Bebas noda hitam dan jerawat.

Merasa Iri Dengan Kecantikan Wanita Korea ?

Asal telaten rawat wajah, kamu juga bisa sih memiliki wajah tak kalah sempurna tapi harus realistis juga karena kita tinggal di Indonesia yang memiliki iklim tropis sehingga masalah kulit wajah yang cenderung dialami adalah flek hitam dan jerawat.

Berikut ini saya bocorkan sederet rahasia perawatan wajah ala wanita korea !

1. Ritual 3 Detik

"Trik ini paling terkenal di korea selatan, aturannya adalah dengan menggunakan skin care segera setelah mencuci wajah, dan mengaplikasikan produk dengan jeda 3 detik. Ritualnya adalah toner, serum, essense dalam kondisi wajah yang masih basah. Langkah kilat ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu penyerapan skin care lebih baik. Tertarik mencobanya ?

2. Menepuk Wajah 50 Kali

Hiyy ekstrim banget yak 50 kali, TAPI nyatanya hal ini sangat efektif untuk bantu melancarkan sirkulasi darah di wajah. Perempuan korea rajin melakukan ritual menepuk wajah ini hampir setiap hari. Nah katanya hal ini untuk membantu sirkulasi darah dan menghindari kerusan halus. WOW !

3 Menggunakan Air Beras

Jika ingin memiliki kulit cantik dan cerah bak wanita korea, sebaiknya simpan air cucian beras untuk dicuci pada wajah. Sejak dulu, perempuan korea menggunakan air cucian beras untuk melembapkan wajah secara alami. Selain itu juga air beras bisa bantu menyingkirkan noda hitam, flek hitam, mata panda an munculnya kerutan halus.

4 Rajin Maskeran

Sheet Mask atau masker berupa lembaran kertas jadi benda paling sering kamu saksikan (CUNG pecinta drama korea??????) !! Voila yeee, Dalam kehidupan nyata sebenarnya orang korea juga menjadikan masker sebagai pertolongan pertama bagi kulit.

Hasilnya, kulit perempuan korea jadi selalu lembap dan terhidrasi dengan baik. Kebiasaan ini juga bisa kamu  tiru. !! Cukup kenakan selembar sheetmask sebelum tidur pada malam hari.
menepuk wajah 50 kali bikin kulit wajah halus,okeh gan saya coba tipsnya