Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Inilah 3 Keunggulan Soundbar Panasonic
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Menonton film merupakan aktivitas paling menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama keluarga atau orang tersayang. Kini, anda bisa menikmati film aktual atau tayangan tv led terbaik terfavorit di rumah dengan dukungan suara layaknya di bioskop dengan memiliki perangkat soundbar terbaik dari Panasonic. Dengan perangkat suara berkualitas ini, anda bisa menikmati hiburan tanpa harus pergi ke bioskop, karena biasanya di akhir pekan seringkali digunakan untuk istirahat setelah penat bekerja selama sepekan. Produk sound bar tentu berbeda dengan home theater, terutama dari segi desainnya yang lebih ringkas, sehingga lebih cocok dipilih oleh anda yang tidak memiliki ruang keluarga atau kamar yang luas. Jika home theater memerlukan lima atau lebih speaker untuk menghasilkan suara berkelas, tidak demikian dengan sound bar yang cukup dengan sebuah speaker memanjang yang bisa dipasang di dinding, tepatnya di bawah televisi anda. Berikut ini 3 keunggulan memilih produk sound bar dari Panasonic.

1. Teknologi nirkabel bluetooth

Untuk bisa memutar musik favorit, anda tidak perlu mendatangi soundbar, cukup menyalakan koneksi bluetooth dari smartphone yang tidak pernah jauh dari tangan anda, karena sound bar dari panasonic ini telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel bluetooth. Selain itu, anda juga dapat menikmati streaming data musik dari smartphone ke sound bar anda.

2. Desain ramping dan elegan

Sound bar dari Panasonic ini dibuat dengan desain yang elegan, sehingga dapat mempercantik ruang keluarga anda. bukan hanya kualitas suaranya saja yang menggelegar dan membuat film anda semakin seru, juga sangat sedap dipandang. Bentuknya yang miring memungkinkan untuk menyatukan speaker besar, dan cocok dipasang dengan beberapa pilihan cara.

3. Membuat ruangan tetap rapi

Anda yang memiliki keterbatasan ruang, dengan soundbar yang bisa dipasang di dinding tidak memerlukan banyak ruang ataupun meja speaker besar. Sound bar ini bisa anda tempatkan di bawah televisi. Arah suara bisa diubah ke nol derajat atau 90 derajat dengan meletakkan sistem pada permukaan atau memasangnya di dinding, sehingga anda bisa mengatur konfigurasi ruang menonton televisi dengan optimal.
Itulah 3 keunggulan soundbar dari tv led terbaik merek Panasonic yang bisa anda rasakan, semoga bermanfaat.
Rekomendasi Mic Bluetooth yang bagus dan murah ada disini bang :