Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Android One: Smartphone Besutan Google Di Bawah 1 Juta
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Android One: Smartphone Besutan Google Di Bawah 1 Juta

Google Android One – Nexian Journey 1 ini udah bisa dipesan di: http://blj.co/AndroidOneblanjacom
[Image: 1423216064_knmluwdBTsI6pxG.jpg]
Ada kabar gembira nih buat agan dan aganwati yang pengen punya smartphone Android One dengan harga murah. Soalnya udah ada Nexian Journey 1, ponsel Android One besutan Nexian, yang dibanderol dengan harga di bawah sejuta gan.
Yup bener banget gan, setelah berhasil di pasaran Smartphone India, kini Google Android akan menembus pasaran tanah air oleh Nexian. Seperti halnya di India, smartphone Android One yang hadir dengan menyabet label Nexian ini pun bakal menjadi ponsel Google Android One PERTAMA yang beredar di Indonesia besutan Google phone. Sekarang agan dan aganwati udah bisa pesan sekarang hanya di www.blanja.com  (www.blanja.com) dengan diskon ratusan ribu loh gan (GRATIS Ongkir Pulau Jawa, voucher 100rb, 8GB SD card, voucher untuk pembelian selanjutnya 75rb, paket Telkomsel TAU 4.5 GB dan bonus lainnya)
Trus kenapa harus milih Nexian Journey 1 sih? Cekidot aja beberapa alasan yang ane kupas di bawah ini gan

Layar Sentuh Dan Grafis Memuaskan
[Image: 1423216462_TA93izLqEZyynke.jpg]
Nexian Journey 1 mengusung layar sentuh kapasitif 4.5 inci dengan teknologi IPS yang membuat pengguna sangat nyaman saat berinteraksi dengan smartphone ini gan. Terlebih, Kecaanggihan Prosesor Quad-core 1.3GHz MediaTek MT6582 Cortex-A7 yang dilengkapi grafis Mali-400MP2, RAM 1GB bakal asik mau ngapain aja, mulai maen game, nonton video, browsing, pokoknya apa aja deh gan

Kamera 5 MP dengan Besarnya Memori Penyimpanan
[Image: 1423216091_FvwYsjuvb5gwU2d.jpg]

Di sisi multimedia, Nexian Journey 1 ini dilengkapi kamera utama berkekuatan 5 megapiksel plus fitur autofocus dan LED Flash loh gan. Sementara bagian depannya, agan gak perlu khawatir kalo suka selfie soalnyaNexian Journey 1 dilengkapi kamera beresolusi 2 megapiksel untuk hasil foto selfie yang fantastis dan video chat dengan hasil jernih dan tentunya pasti memuaskan.

Dual-Sim dan Akses Data Yang Besar
[Image: 1423216095_FXroK6isKEHGvvO.jpg]

Konektivitas Google Android One - Nexian Journey 1 sendiri nyediain akses Dual SIM Dual Standby, dengan salah satu slot SIM mendukung jaringan HSPA yang memiliki kemampuan akses data mencapai 21.1 Mbps (download) dan 5.76 Mbps (upload). Jadi buat yang hobi streaming atau download apapun, gak usah khawatir lagi gan sama lemotnya.

Daya Baterai Yang Diandalkan
[Image: 1423216099_jvkn8d3yw9BdOGw.jpg]
Kalo soal daya, Nexian Journey 1 juga ga perlu diraguin lagi gan. Soalnya Google Android One - Nexian Journey 1 mengandalkan baterai lithium berkapasitas 1700 mAh yang diklaim sanggup memberikan waktu standby mencapai 160 jam dan talk time hingga 10 jam. Pokoknya jadi makin seru deh apapun aktivitas agan sehari-hari.

Smartphone PERTAMA di Indonesia dengan OS Android Lolipop 5.1
[Image: 1423216102_VS7BjfKgnlyVfVD.jpg]
Ini nih yang paling mengagumkan di Google Android One - Nexian Journey 1. Soalnya smartphone ini mengusung OS android Lolipop 5.1 yang makin manjain penggunanya gan. Salah satu fiturnya adalah Agan dan aganwati gak perlu takut lagi sama keamanan yang dipake sama smartphone ini. Sistem keamanan yang ditawarkan oleh Android Lollipop dijalankan di atas sisem SELinux, yang sudah terkenal anti malware. Android Lollipop juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang disebut dengan Android Smart Lock.
Nah, fitur ini akan mengintegrasikan keamanan dua perangkat, dimana salah satu perangkat tersebut hanya akan bisa dibuka bila diakses melalui perangkat pasangannya. Desain Material Google membuat revolusi besar pada sektor tampilan interface. Android Lollipop akan tampil lebih berwarna dan responsif.
Dengan Device Sharing Lollipop perangkat Android agan dan aganwati dengan mudah bisa berintegrasi dengan banyak perangkat. Tak hanya berbagi konten, kini Anda juga dimungkinkan untuk berbagai tampilan layar dengan perangkat lain yang sama-sama berbasis Android.

Ini dia spesifikasi lengkapnya:
[Image: 1423216106_c7mHfMldNn9O6hU.jpg]

Yang lebih hebatnya lagi, Google Android One – Nexian Journey 1 ini hanya di banderol dengan harga
Rp. 999.000,-

Google Android One – Nexian Journey 1 ini udah bisa dipesan di: http://blj.co/AndroidOneblanjacom
terima kasih sudah bergabung.
untuk posting yang seperti ini bisa di forum cuap-cuap atau di lapak berjualan
top markotop