Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Classic Petite, Produk Teranyar dari Jam Daniel Wellington
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: CRED_DW_17-620x414.jpg]
Seiring berjalannya waktu, Brand Daniel Wellington terus berupaya memperbarui koleksinya dengan inovasi-inovasi yang lebih mutakhir. Tahun 2017, 'DW' ini telah meluncukan koleksi teranyarnya, Daniel Wellington Classic Petite.

Koleksi terbaru ini sangat menarik para penggemar jam tangan DW di tanah air, terkhusus kalangan wanita. Koleksi kali in didesain dengan ukuran kecil, 32mm dengan tali berbahan rantai MESH.

Koleksi kali ini memang berbeda sama sebelumnya. Ini pertama kalinya, brand DW luncurkan arloji dengan rantai. Dari dulu, DW ini hanya mengoleksi produk yang bertali leather kulit dan Neto nilon. Ditambah lagi, ukurannya itu kecil yang nyatanya dikhususkan terhadap wanita di Indonesia.

Yang patut diperhatikan lagi, rantai DW Classic Petite ini pun dirancang dalam balutan bahan yang begitu berkualitas. Sehingga, arloji ini terasa lebih lembut, ringan, elegan, dan tidak mudah usang.

Dengan tali rantai, pemakai lebih asik dan enak memakainya. Ditambah lagi, rasanya akan lebih nempel ditangan, aman, serta nyaman di tangan. Dijamin, tidak akan membuat kulit Anda iritasi.

Untuk pemasarannya, koleksi DW ini meluncurkan 2 jenis warna dari rantainya, yakni pelat silver serta rose gold dengan panjang yang seusia bagi pemakai. Harganya sendiri dibanderol sebesar Rp 1.960.000,- di situs belanja online Matrixshop.co.id.

Arloji ini akan siap menemani Anda dimana saja, baik saat pergi ke kantor, pesta ataupun di luar rumah. Koleksi ini akan menjadi lifestyle trend masyarakat di Indonesia.
SEpertinya jam merek daniel wellington di Indonesia masih belum begitu terkenal ya
asline ini jam tangannya keren dan kece banget