Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Romance
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pernah nonton film ini ngak? Film korea yang judulnya Romance, berkisah percintaan antara guru dan muridnya. Rasanya saya kangen dengan film ini. Filmnya sangat bagus cuma cukup menguras air mata karena ada kalanya ceritanya memang memilukan jadi campur aduk deh.

[Image: Romance.jpg]
images: koreandrama.org

Film ini mengisahkan percintaan antara Kim Chae won (guru)  dengan Choi Kwan Woo (murid). Mereka pertama kali bertemu di festival bunga di sebuah desa. Siapa sangka itu merupakan awal dari sebuah kisah terlarang antara guru dengan muridnya.

Ini merupakan soundtrack dari Romance (2002)


Sudah ya, saya mau nonton romance di youtube dulu. he he
drama korea yang lagi ngehits sekarang