Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Sewa Truk Trailer Untuk Container Office
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Sewa Truk Trailer Untuk Container Office. Trailer memang dikhususkan untuk mengangkut container. Maka sebaiknya sewa truk trailer di Jakarta jika anda ingin mengirimkan barang dari tanjung priok ke kota lain. Di kawasan Jakarta utara khusunya dikawasan Tanjung Priok, Cilincing, Semper, Ancol, Sunter banyak truk trailer yang bisa di sewa.

[Image: Sewa%2BTruk%2BTrailer%2BDi%2BJakarta%2BUtara.jpg]
Seperti dikutip dari Pakgaol.com:
Sewa truk trailer khusus untuk container. Truk trailer yang satu ini memang agar berbeda dengan truk jenis lain. Karena barang yang bisa diangkuat hanya seputar container saja. Yaitu container 20 feet dan 40 feet. Sewa truk trailer bisa sekali jalan, harian, mingguan dan bulanan.

Kalaupun anda jenis produk lain yang bisa diangkut oleh truk trailer hanya produk yang hampir sama yaitu container office. Ukuran dan besar container office sama dengan container standart. Jadi bisa diangkut ke lokasi yang membutuhkan.

Truk trailer adalah sebuah truk yang berukuran lumayan panjang. Ukuran truk trailer pendek saja adalah 10 meter sedangkan untuk ukuran trailer panjang bisa mencapai 16 meter. Sehingga untuk menyalip atau melewati sebuah truk trailer harus extra hati-hati.

Beban yang bisa dibawa sebuah truk trailer bisa dari 20an Ton hinga 40an Ton. Dengan beban berat seperti itu sudah pasti truk ini tidak bisa berjalan cepat. Truk ini akan berjalan pelan apalagi kalau dijalan umum.

Biasanya truk trailer lebih banyak dikawasan Pelabuhan. Karena dikawasan pelabuhanlah sumber container. Seperti yang sudah kita ketahui container digunakan untuk mengirimkan barang dari dalam dan keluar negeri. Walau digunakan juga untuk mendistribusikan barang didalam negeri.

Sewa Truk Trailer di Jakarta Utara

Seperti yang sudah disinggung diatas pengguna truk trailer adalah perusahaan yang akan mengirimkan barang keluar negeri via jalur laut. Maka truk trailer lebih banyak dekat pelabuhan. Seperti dikawasan Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta, di Tanjung Mas di Semarang dan Tanjung Perak di Surabaya.Sewa Truk Trailer Jakarta Utara

Harga sewa truk trailer di Jakarta Utara sebenarnya tidak bisa ditentukan dengan pasti. Faktor untuk menentukan harga sewa trailer sangat banyak. Misalnya Jarak yang akan ditempuh, berat muatan dan lokasi antar muatan.

Tapi penentuan harga sewa truk trailer berlaku juga dengan sewa truk lain. Sewa truk trailer adalah berupa jasa. Jadi harga sewa tidak bisa ditentukan secara pasti. Harga jasa tidak bisa ditentukan secara mutlak.

Saat ini perusahaan penyewa truk trailer sangat banyak. Mereka menawarkan harga masing-masing. Terkdang jika order sepi harga berapa saja akan mereka terima tapi jika orderan lagi banyak mereka akan menetapkan harga lumayan tinggi.

Untuk anda yang rutin mengirimkan barang keluar negeri atau ke pulau lain di Indonesia. Sebaiknya menyewa truk trailer secara berlangganan. Hal itu akan lebih baik sehingga barang yang akan anda kirim bisa lebih mudah dikontrol. Karena terkadang untuk menyediakan sebuah truk trailer akan sangat sulit. Anda tentu tidak mau barang yang sudah waktunya dikirim tertunda.

Selain hal diatas, untuk perawatan truk trailer dan lokasi parkir bukan perkara mudah. Maka lebih sewa truk trailer jika anda memang membutuhkannya. Pembayaran Sewa truk trailer khusus untuk container bisa anda atur. Perusahaan anda tentu tidak akan repot dengan pembayaran sudah dilakukan dengan rutin.

Jadi, truk trailer memang hanya untuk angkut container atau peti kemas. Kalaupun ada barang ;ain hanya container office yang sudah dimodifikasi agar sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermamfaat.
moga sukses gan usahanya
sama2 mas brooo.... kapan2 klu ke lombok, ente ane hubungi ya
container office sangat fleksible.. dapat di pindah2 dengan mudah...