Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Buku Ajar Ilmu Penyakit Dalam FKUI
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.

[Image: Buku_Ajar_Ilmu_Penyakit_Dalam.jpg]

Buku Ajar Ilmu Penyakit Dalam FKUI inilah salah satu buku yang harus digunakan oleh seorang mahasiswa
Kedokteran. Buku ini merupakan adopsi dari buku luar yang di update kedalam bahasa Indonesia. Sehingga bisa digunakan lebih mudah oleh mahasiswa kedokteran Indonesia.

Perkembangan Ilmu kedokteran khususnya penyakit dalam tidak ada hentinya. Oleh karena itu buku ini selalu di update setiap kali diterbitkan. Sekarang ini edisi terakhir dari Buku ajar ilmu penyakit dalam adalah edisi 6.

Sejak puluhan tahun yang lalu buku ini semakin tebals aja. Hal ini sesuai dengan makin meningkatnya dan berkembangnya ilmu penyakit dalam.

Buku ajar ilmu penyakit dalam ditulis oleh dosen fakultas kedokteran universitas Indonesia. Yang sudah bertahun-tahun praktek atau memberi pengobatan dalam bidang penyakit dalam. Selain itu buku ini juga selalu di update dari perkembangan Ilmu penyakit dalam dari luar negeri.

Untuk anda yang ingin membeli Buku IPD ini anda bisa membeli pada alamat berikut: Jual buku ajar ilmu penyakit dalam. Mereka melayani pembelian 1 eksemplar dan bisa dikirim keseluruh Indonesia. Biasanya mereka menggunakan jasa pengiriman  Pos Indonesia, TIKI dan JNE. Demikian Sekilas tentang buku ajar ilmu penyakit dalam. Semoga bermamfaat.