Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Tempat indah di Bali
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pernah liburan ke bali? Kalau pernah pasti kalian sudah pernah melihat tempat – tempat indah di bali. Tapi bagi yang belum, saya akan menampilkan tempat – tempat indah di Bali. Meskipun bali dikenal bukan hanya karena pemandangan yang indah, tetapi lebih karena budaya yang masih dilestarikan dengan baik oleh orang bali.

Ini adalah tempat – tempat indah di Bali:
Kintamani
Menurut saya tempat paling indah di Bali adalah Kintamani. Kintamani adalah tempat yang terletak di Kabupaten Bangli. Pemandangan yang indah perpaduan Gunung dan Danau menyejukkan mata. Pemandangan Gunung batur paling indah dilihat dari Penelokan
[Image: batur+lake%252C+bali%252C+indonesia%252C...5%2529.jpg]
sumber : renayenita.blogspot.com

Pantai Kuta
Pantai berpasir putih ini merupakan tempat yang indah untuk menyaksikan tenggelamnya matahari. Masih banyak panti yang indah di bali antara lain: pantai pandawa, pantai dream land, pantai sanur.
[Image: Pantai_Dream_Land.jpg]
Pantai Dream Land - sumber : wikipedia

Jatiluwih
Jati luwih merupakan tempat dengan pemandangan sawah yang indah. Pemandangan sawah bertingkat dan masih asri memang menarik untuk dilihat. Selain jatiluwih pemandangan sawah seperti ini bias dilihat di daerah ceking (Kabupaten Gianyar).
[Image: Jatiluwih.jpg]
Jati Luwih - sumber : wikipedia

Tanah Lot
Tanah Lot adalah sebuah pura yang terletak di Kabupaten Tabanan. Letaknya yang ada sekitar 10 meter dari bibir pantai membuat yang sembahyang kesana harus menyeberangi air laut. Pemandangan sore hari di Tanah Lot begitu menakjubkan.
[Image: Pura_tanah_lot_sunset_no3.jpg]
Tanah Lot - sumber : wikipedia

Itulah beberapa tempat indah di Bali, sebenarnya masih banyak ada tempat lain yang tak kalah indahnya di Bali.
bali memang bagus dan indah ..