Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: laperma-logo-min.png]

         Laperma™ Platinum adalah minuman berbahan dasar madu sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak.

         Laperma™ Platinum hadir dengan khasiat Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang, yang kesemuanya memberikan manfaat baik untuk Masa Keemasan anak. Laperma™ Platinum juga diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Proses pembuatan Laperma™ Platinum dilakukan dengan standar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis.

         Membuat tambah selera makan anak bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh para orang tua. Terutama untuk tambah selera makan bayi hal ini dikarenakan anak balita maupun yang masih bayi susah ditebak kemauannya, dan pada saat mereka menginjak usia satu tahun mereka akan mulai memilih-milih makanan dan susah untuk makan. Hal itu dikarenakan kebanyakan anak-anak memiliki seribu satu alasan untuk menolak saat disuruh untuk makan. Sebagai orang tua tentunya orang tua juga harus memiliki seribu satu cara untuk mematahkan alasan-alasan yang membuat si buah hati tersebut menolak makan.

         Berikut Adalah Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum agar anak bisa menyukai dan menikmati makanan yang menyehatkan:

Temani anak saat sedang Makan:
Hal yang menyenangkan bagi si kecil saat makan di temani oleh orang tua ataupun teman sepermainan. Karena si kecil akan menikmati tanpa sadar bahwa mereka makan dengan lahap dan memiliki perasaan gemira.

Ajak anak anda berolahraga:
Mengajak anak beraktivitas olahraga yang menyenangkan dan mengeluarkan banyak keringat akan membuat si Kecil akan mudah lapar dan makan dengan lahap.

Hindari anak minum sebelum makan:
Minum air sebelum makan membuat perut cepat penuh sehingga anak cepat merasa kenyang terutama minum susu, sirup atau apapun sehingga akhirnya yang terjadi si Kecil tidak berselera untuk makan.

Mengonsumsi Jeruk :
Sangat baik untuk dikonsumsi buah hati anda yang mengalami susah makan. Tahukah orang tua bahwa vitamin C berfungsi meningkatkan nafsu makan dan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat anak terhindar dari berbagai penyakit yang sering di alami anak.

Mengonsumsi Vitamin B serta Zink:
Anak yang susah makan rutin mengkonsumsi vitamin B maka perlahan-lahan nafsu makannya akan stabil lagi. Karena vitamin B dapat mengontrol suasana hati yang susah makan menjadi berselara untuk makan. Sedangkan Zink juga dapat membuat nafsu makan bertambah. 
Informasi Vhiebhie
.