Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Review Singkat Nissan Juke
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Nissan Motor dilaporkan sedang mempersiapan generasi terbaru Crossover Nissan Juke. Mobil ini akan hadir dengan desain yang lebih stylish dan mengusung teknologi teranyar.
Senior Vice President sekaligus Chief Creative Officer Nissan Motor Shiro Nakamura, dalam wawancara dengan Autoexpress, mengatakan, generasi kedua Juke akan mempertahankan gaya khas Nissan yang dipadukan dengan desain beberapa model lainnya.

"Tampilan depan misalnya, akan sama dengan Nissan Qashqai. Namun berkat desain lampu belakang yang sama dengan Juke saat ini serta lengkungan roda yang lebih besar maka mobil ini tetap bisa diidentifikasi sebagai Juke," demikian seperti dikutip dari Carscoops, Jumat (22/7/2016).
Sasis mobil ini akan diambil dari produk kerja sama Ranault-Nissan. Selain lebih ringan dan murah daripada model saat ini, platform baru membuat Juke lebih panjang sehingga menambah kenyamanan di kabin karena ruang kaki untuk penumpang belakang lebih lapang.

Interior juga disebut-sebut mengalami banyak perubahan, salah satunya sistem hiburan yang bisa menggunakan Apple CarPlay dan Android Auto.
Juke terbaru akan dibekali beberapa pilihan mesin, yakni mesin tiga silinder 1,0 liter, turbo, mesin diesel 1,5 liter, dan mesin empat silinder, 1,6 liter, turbocharged, yang memiliki tenaga 190 hp. Tak lupa, varian hybrid-nya.
Nissan Juke generasi terbaru versi konsep akan diperlihatkan dalam beberapa bulan ke depan. Sementara versi produksinya akan diluncurkan pada semester I-2017.

Sumber