Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Mesin Pengering Pakaian Laundry Ekonomis & Serbaguna
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Dalam menjalankan bisnis laundry, menentukan mesin pengering pakaian adalah suatu hal yang sangat penting karena berpengaruh besar terhadap kesuksesan bisnis anda. Mesin Pengering Pakaian yang ada dipasaran saat ini tergolong ke dalam dua jenis berdasarkan sumber energi yang digunakan, yaitu Mesin Pengering Pakaian Gas LPG dan Mesin Pengering Pakaian Listrik.  Untuk mesin pengering pakaian gas LPG menggunakan sumber panas dari gas LPG untuk mengeringkan pakaian, akan tetapi pada mesin ini juga membutuhkan listrik dalam kapasitas kecil untuk menghidupkan perangkat elektronya. Mesin pengering gas LPG dilengkapi pengatur suhu, remote control wireless dan lain-lain yang merupakan perangkat elektro sehingga mesin pengering pakaian jenis ini tetap membutuhkan aliran listrik dalam jumlah kecil.

Sedangkan mesin pengering pakaian listrik, secara keseluruhan menggunakan listrik baik untuk mengoperasikan perangkat elektro maupun untuk mengeringkan pakaian. Sebernanya sistematis atau cara kerja mesin pengering pakaian gas LPG ataupun listrik tidak jauh berbeda yaitu mengubah suhu di dalam ruang mesin pengering menjadi tekanan tinggi (Panas) sehingga air yang tersisa di serat pakaian menguap hingga kering. Namun untuk total biaya yang dikeluarkan sudah pasti mesin pengering pakaian gas LPG lebih ekonomis dibandingkan mesin pengering listrik. Oleh karena itulah banyak pengusaha laundry yang meraup keuntungan besar dengan menggunakan mesin pengering laundry gas LPG. Teknologi mesin pengering laundry gas LPG mengalami perkembangan yang sangat pesat dan saat ini ada bermacam-macam jenis pengering laundry yang wajib anda ketahui sebagai pengusaha laundry.

Simaklah dibawah ini:
1.    Mesin Pengering Pakaian Gas LPG (Tipe Standart, Medium & Eksklusif)
2.    Alat Konversi Mesin Pengering Listrik ke Gas LPG
3.    Mesin Pengering Rotari/Putar Gas LPG
4.    Lemari Pengering Pakaian Gas LPG
5.    Mesin Pengering Hasil Pertanian Gas LPG (Padi, Jagung, Ketela dan lain-lain)
6.    Mesin Pengering Helm Gas LPG

Itulah jenis mesin pengering pakaian laundry gas LPG yang ada saat ini, jadi anda bisa membuka cabang usaha laudry helm dengan melengkapi mesin pengering helm di tempat usaha anda. Selain itu anda juga wajib untuk membeli mesin pengering pertanian untuk melayani pengeringan hasil pertanian. Jadi semakin lengkap mesin pengering yang anda miliki maka usaha laundry anda akan semakin ramai. Saya rekomedasikan kepada anda untuk memesan mesin pengering pakaian gas LGP di PT Sentra Laundry karena harganya paling murah di Indonesia dan produknya sudah di kenal hingga manca negara. Untuk proses pemesanan bisa anda baca melalui website resminya di alamat ini Sentralaundry.com.

Adapun kelebihan mesin pengering pakaian gas LPG ini, antara lain adalah :
1.    Mudah dioperasikan oleh siapa saja
2.    Sudah dilengkapi fitur-fitur canggih sehihingga membuat anda lebih aman nyaman menggunakannya
3.    Bisa dipindah dengan mudah karena tidak berat dan dibagian kakinya dilengkapi roda
4.    Lebih ekonomis daripada mesin pengering listrik
5.    Hasil pengeringan lebih maksimal dan tidak merusak pakaian
6.    Pakaian menjadi higienis karena kuman dan virus mati terkena suhu yang panas
7.    Harga jauh lebih murah dibandingkan mesin pengering listrik
8.    Ukuran mesin laundry gas LPG bisa disesuaikan dengan luas ruangan tempat usaha anda.

[Image: sentralaundry.jpg]
PROSES ORDER
.
Artikelnya hasil spin ya gan, disitu ko ada mesin pengering pertanian. Btw saya juga mantan salah satu franchise laundry