Forum Diskusi dan Komunitas Online

Full Version: Ahya Knalpot, Ahlinya Bengkel Knalpot Mobil Dan Motor
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Bengkel knalpot bernama Ahya Knalpot yang berada di jalan Siliwangi Pamulang, Tangerang Selatan ini selalu ramai di datangi pemilik mobil dan motor yang ingin mengubah knalpot standarnya menjadi racing atau semi racing. Seperti apakah Ahya Knalpot ini mengutik knalpot konsumennya agar meaching?

Ahya pemilik bengkel mengatakan, kebanyakan yang datang saat ini masih di dominasi oleh mobil Toyota dan Daihatsu. Dan untuk motor biasanya yang datang kesini jenis motor 4 tak, bebek atau batangan. Motor 2 tak pun sering datang kesini untuk membuat knalpot.
“Ya kadang Kawasaki Ninja 150 sama yang 250, N150 sama N250 juga datang kesini untuk bikin atau untuk membuat leher. Mobil masih Toyota dan Daihatsu yang banyak,” papar Ahya.
Pemilik mobil kebanyakan mengganti memasang slongsong remus agar tarikannya lebih ringan, dan tentunya agar lebih terlihat stylish.
“Kalau mobil baru biasanya mereka pasang slongsong belakang supaya lebih ada tarikan, mereka ganti dengan yang semi racing dan yang racing,” papar pria asal Purbalingga ini.
Untuk harga knalpot mobil ahya mematok mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2,5 juta.
“Kalau motor kisarannya mulai dari Rp300 ribu sampai Rp1 juta tergantung kebutuhan. Kalau anak muda biasanya kan pasang yang lebih modis dan full racing ya,” tutur pria yang telah 20 tahun berada di Pamulang ini.
Semoga Bermanfaat Smile

Sumber
hmmm apa yang membuat banyak pelanggan tertarik terhadap bengkel ini ?
harga knalpot 500rb merek apa gan ?