Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
whatsaap dapat merusak snapchat lagi!
#1
[Image: whatsapp-disappearing-messages.png?w=1390&crop=1]

Whatsapp sudah merusak pertumbuhan Snapchat sekali. Status WhatsApp, tiruannya dari Snapchat Stories, sekarang memiliki 450 juta pengguna aktif setiap hari dibandingkan dengan 188 juta milik Snapchat. Itu meskipun slide-slide menghilang 24 jam yang hilang ton fitur, termasuk selfie masker augmented reality, animasi GIF, atau pribadi avatar seperti Bitmoji. Versi Stories yang cukup bagus dipanggang ke dalam aplikasi perpesanan yang dicintai di negara berkembang di mana Snapchat belum terbukti berhasil secara besar-besaran. Snapchat benar-benar kehilangan total pengguna harian di Q2 dan Q3 2018, dan bahkan kehilangan pengguna harian Rest Of World di Q2 meskipun di sinilah jejaring sosial tahap akhir bergantung pada pertumbuhan.

Itulah mengapa begitu mengejutkan bahwa WhatsApp belum menyalin fitur Snapchat besar lainnya, pesan singkat. Ketika obrolan dapat menghilang, orang merasa bebas menjadi diri sendiri - lebih konyol, lebih rentan, lebih ekspresif. Untuk remaja yang telah sengaja berpaling dari ketetapan garis waktu profil Facebook, ada rasa kebebasan dalam realitas. Anda tidak perlu khawatir tentang barang lama yang datang kembali untuk menghantui atau mempermalukan Anda. Snapchat menunggangi gagasan ini untuk menjadi pokok budaya bagi generasi muda.

[Image: whatsapp-status.png?w=680]

Namun sekarang WhatsApp hanya memungkinkan Anda mengirim foto, video, dan teks permanen. Ada opsi unsend, tetapi hanya berfungsi selama satu jam setelah pesan dikirim. Itu jauh dari ephemerality default Snapchat di mana pesan yang terlihat menghilang setelah Anda menutup jendela obrolan kecuali Anda sengaja menekan untuk menyimpannya.

Instagram telah sampai pada kompromi yang layak . Anda dapat mengirim foto dan video permanen dan sementara. Pesan teks permanen secara default, tetapi Anda dapat membatalkan bahkan yang lama. Hasilnya adalah fleksibilitas untuk melakukan obrolan melalui foto yang kedaluwarsa dan pesan off-the-manset mengetahui bahwa mereka akan atau dapat menghilang, sementara juga dapat memiliki obrolan utilitarian yang andal dan berbagi foto secara pribadi untuk anak cucu tanpa rasa takut bahwa salah satu ketukan yang salah dapat menghapus mereka. Saat Instagram Pesan singkat yang langsung ditambahkan, itu melihat percepatan pertumbuhan untuk lebih dari 375 juta pengguna bulanan per April 2017.

[Image: 3FF271FC-BEBB-4BCE-B0DD-04D5EED9AA38.png]
Snapchat kehilangan pengguna aktif setiap hari selama dua kuartal terakhir

WhatsApp seharusnya dapat membangun ini dengan mudah. Tambahkan opsi pewaktu ketika orang mengirim media sehingga foto atau video dapat menghilang setelah 10 detik, satu menit, satu jam, atau satu hari. Biarkan orang menambahkan pengatur waktu serupa ke pesan tertentu yang mereka kirim, atau setel per utas obrolan default untuk berapa lama pesan Anda terakhir mirip dengan sinyal aplikasi perpesanan terenkripsi lainnya.

Jepretan Snap CEO Evan Spiegel yang  dibocorkan oleh Alex Heath milik Cheddar menunjukkan bahwa dia melihat obrolan dengan teman-teman dekat sebagai pijakan utama dari aplikasinya yang terhambat oleh redesign bencana tahun ini. Dia selalu menyebut Snapchat sebagai cara tercepat untuk berkomunikasi. Itu mungkin benar untuk gambar tetapi belum tentu teks, seperti yang diketahui oleh Rich Greenfield , mengutip bagaimana teks yang kedaluwarsa dapat menyebabkan percakapan menjadi rusak. Kemungkinan besar Snapchat akan menggandakan pesan sekarang karena Stories telah disalin hingga mati.

Mengingat ketertarikannya pada orientasi pengguna yang lebih lama, itu mungkin berarti membuat teks lebih mudah untuk tetap permanen atau setidaknya memperpanjang durasi mereka bertahan sebelum menghilang. Dan dengan Project Mushroom rekayasa ulang yang akan datang dari aplikasi Snapchat sehingga bekerja lebih baik dalam mengembangkan pasar, Snap akan semakin mencoba untuk menjadi WhatsApp.

... Kecuali WhatsApp dapat menjadi Snapchat terlebih dahulu. Spiegel membuktikan orang menginginkan fleksibilitas dari pesan sementara. Siapa yang peduli siapa yang menemukan sesuatu jika bisa dibawa ke lebih banyak orang untuk memberikan lebih banyak kesenangan? WhatsApp harus menelan harga dirinya dan merangkulnya sesaat.

kami distributor resmi jual mesin digital printing atau plotter, ada juga mesin laser cutting
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links