Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
i have headache seven arounds
#1
Tepat pukul 00:00 tgl 18 nopember tahun 2014 pemerintah telah resmi menaikkan harga bahan bakar minyak (bbm). Pengumuman kenaikan harga bbm diumumkan langsung oleh presiden Joko Widodo



Sebagai rakyat biasa mau tidak mau, suka tidak suka kita harus menerima kenaikan BBM. sekarang beli bensin di SPBU per liter jadi Rp 8.500,-. Tetapi bolehlah sedikit saya berkeluh kesah disini hik...hik...hik.... Kalau orang lain termasuk saya berkeluh kesah ini mungkin yang diungkapkan:


               Keluh Kesah Seorang Iwan Fals (dari lagu)

               Maafkan kedua orangtuamu
               Kalau tak mampu beli susu
               BBm naik tinggi
               Susu tak terbeli orang pintar tarik subsidi
               Mungkin bayi kurang gizi (anak kami)



Keluh kesah admin Guendeng ya seperti ini he he he

after government increase the BBM price

i have headache seven arounds (baca pusing tujuh keliling)

sakitnya tuh di sini
[Image: headache-clipart-izs017427.jpg]
sumber: clipartpanda.com

Sudah ya, mau ke SPBU dulu. Mau ngisi BBM %$#%$#%$#%$##%$

#2
Bukan bermaksud menjelekkan, tapi beberapa kebijakan Presiden Jokowi setelah dilantik kok agak gimana gitu. sebelumnya banyak muncul di berbagai media berita kalo Pak Jokowi mengeluarkan 3 Kartu Sakti, dan saat itu juga banyak yang nanya bakal darimana duitnya? Kemudian sekarang pengurangan subsidi BBM sampai naik 2000 untuk premium. Jadi mungkin sebenarnya kita sendiri yang membayar biaya 3 kartu sakti itu, duitnya ya dari penarikan subsidi BBM itu. kalo 3 kartu sakti itu nggak ada, mungkin berita juga nggak akan geger dengan kenaikan harga BBM ini.

Di Jurnas, kamu bisa dapetin berbagai berita terkini seputar gita wirjawan dan berita politik lainnya.
#3
terima kasih sudah bergabung zara18
kalau masalah kebijakan, saya ngak berani komen jauh-jauh

maklum orang kecil

#4
ya dibawa enjoy aja kali ya
ini solusi untuk hemat BBM

[Image: DH1.jpg]
sumber : penghemat-bbm.blogspot.com

#5
atau pakai ini
pasti hemat BBM
[Image: BBM.jpg?async&rand=0.05980060170077506]

#6
sekarang harga BBM udah turun lagi menjadi Rp 7.500





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise