Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Wajib Tiga Poin Bagi Atalanta di Markas Udinese
#1
[Image: Cuplikan-Gol-Atalanta-2-0-Udinese-Serie-A-696x464.jpg]

Situs sundul.com memang menjadi inspirasi bagi para penulis seperti saya, yang terus menerus belajar untuk menjadi content writer yang menjadi sebuah artikel yang menarik untuk di baca bagi penggemar serie A. Di dalam sebuah prediksi website tersebut bisa dijadikan sumber atau inspirasi yang memberikan pacuan agar saya menjadi penulisdi berbagai forum termasuk di forum ini. Jadi bagi kallian yang gemar menulis, seperti yang di kutip prediksi sundul.com kalian bisa kunjungi langsung websitenya.

Sebuah pertandingan antara Atalanta yang akan melawat ke markas Udinese di Stadion Dacia Arena. Seperti yang kita lihat pada Jadwal Bola Liga Italia Malam Ini, bakal diselenggarakan pada hari Minggu pukul 21:00 WIB.  Tim tamu begitu yakin bahwa mereka bisa mengantongi tiga poin penuh di markas Zebrette.

Meski Atalanta berstatus sebagai tim tamu, namun mereka memiliki tekad yang kuat untuk meraih kemenangan di kandang lawan. Pasalnya Udinese di beberapa laga sebelumnya tidak pernah meraih kemenangan. Maka ini merupakan kesempatan bagi La Dea untuk bisa membuahkan hasil positif di laga ini.

Atalanta memang kurang beruntung di pekan lalu, dimana mereka menelan kekalahan melawan Napoli. Itu sebabnya di pertandingan ini, Atalanta harus bisa menunjukkan kualitasnya untuk bisa mendapatkan poin penuh di markas lawan. Apalagi pasukan Gian Piero Gasperini ingin memperbaiki posisinya di Klasemen Sementara Liga Italia 2018/19.

Gasperini sendiri sudah menyiapkan skuat andalannya untuk tampil di laga pekan ini. Dimana sang pelatih tidak ingin mengulangi kesalahannya kembali, seperti di beberapa laga sebelumnya. Untuk itu, ini merupakan kesempatan yang baik bagi Atalanta untuk bisa menebus kesalahan mereka di minggu lalu.

Diperkirakan pertandingan antar kedua kesebalasan akan berjalan dengan menarik dan seru. Mengingat kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan, namun tempo akan sedikit melambat. Meski yang kita ketahui, Udinese memang kurang beruntung ketimbang Atalanta. Tak menutup kemungkinan besutan Julio Velazquez bisa memenangkan pertandingan, jika Atalanta tampil meremehkan.

[Image: 929905816-594x594.jpg]

Rigoni Optimis Timnya Menang Melawan Udinese

Keyakinan Emiliano Rigoni terhadap timnya, Atalanta mampu menghasilkan kemenangan di kandang Udinese. Sebab tim yang dihadapinya, tidak begitu tampil dengan baik di beberapa laga sebelumnya. Maka ini sebuah peluang besar bagi Rigoni dan kawan-kawan agar bisa meraih tiga poin penuh.

Ditambah dengan adanya Prediksi Bola Liga Italia Hari Ini yang mengunggulkan Atalanta ketimbang lawannya meski mereka bermain di kandang Udinese. Rigoni sendiri meminta kepada para pemain lainnya untuk tetap fokus agar tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Bahkan dirinya memberitahukan kepada kawan-kawannya untuk tidak meremehkan lawannya.

Karena bisa saja berbalik menjadi kekalahan bagi Atalanta, apabila memandang remeh Udinese. Mengingat mereka sebagai tuan rumah di pertandingan tersebut, akan mendapatkan dukungaan dari suporter tim. Apalagi ajang Serie A Italia 2018/19 musim ini, terus berjalan dengan ketat dan masing-masing tim menjaga jarak.

[Image: maxresdefault.jpg]

Ignacio Pussetto Meminta Rekan Setimnya Tampil Dengan Baik

Pemain Udinese, Ignacio Pussetto berharap para pemain lainnya bermain dengan sebaik mungkin, saat menghadapi Atalanta. Dia pun juga berkeinginan timnya memenanngkan pertandingan tersebut. Lantaran timnya kurang bagus di penampilan sebelumnya, maka di laga ini harus bisa dimenangkan timnya.

Untuk berhadapan dengan Atalanta, Udinese harus bisa tampil dengan fokus di laga ini. Maka Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A akan ditentukan nanti malam, antara Udinese vs Atalanta. Tim tuan rumah, di pertandingan ini tidak boleh menelan kekalahan di kandang sendiri. Apalagi untuk bisa memperbaiki posisi timnya di klasemen, harus bisa mengantongi tiga poin.

Meski bukanlah yang mudah memenangkan laga nanti malam, pasalnya La Dea sedang dalam kondisi terbaik timnya. Oleh karena itu, Ignacio Pussetto dan kawan-kawan mampu memenangkan laga tersebut jika tidak ingin posisi timnya menurun di tabel klasemen.

#2
wow gokil juga





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise