Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
WATFORD VS LEICESTER CITY, PENTING TIGA POIN
#1
Pada pertemuan pertama kemarin, Watford berstatus sebagai tim tamu ketika menghadapi perlawanan Leicester City. Namun kini dalam Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-29, giliran mereka yang akan bermain di rumah sendiri.

Momentum tersebut akan coba dimaksimalkan oleh Watford karena mereka tengah dalam ambisi besar, yakni kembali mendekatkan diri ke zona Eropa demi mengamankan satu tiket di kompetisi Benua Biru untuk musim depan.

[Image: watford-20171226-150313.jpg]

Seperti diketahui bersama, tim berjuluk The Hornets ini sempat menempati peringkat empat besar di awal-awal musim. Akan tetapi, akibat penampilan yang inkonsisten, mereka untuk sementara waktu harus puas berada di papan tengah.

Meski demikian, jarak dengan tim yang duduk di zona Eropa hanya terpaut beberapa angka saja. Sehingga, masih peluang untuk menembus posisi tersebut masih sangat terbuka lebar, mengingat pula sisa pertandingan masih cukup banyak.

Namun walau berlaga di depan pendukung sendiri, bukan hal yang mudah untuk mengandaskan perlawanan Leicester City. Pasalnya, tim berjuluk The Foxes ini bukan lagi tim kuda hitam semenjak mereka sukses menjadi juara di musim 2015/2016.

Keberhasilan Leicester mengangkat Trofi Liga Premier Inggris di musim tersebut menjadikan mereka kini sebagai salah satu tim besar. Akan tetapi pada perjalanan musim ini, mereka justru tercecer di papan tengah.

Hal itu dikarenakan penampilan mereka yang tidak konsisten seperti yang pernah dilakukan tiga musim sebelumnya. Selain itu pula, Leicester harus kehilangan salah satu pemain kunci ketika berhasil menjadi juara, bukan lain adalah Riyad Mahrez yang memutuskan untuk hengkang dari King Power Stadium dan memilih Manchester City sebagai pelabuhan karir selanjutnya.

PREDIKSI WATFORD VS LEICESTER CITY

Masing-masing tim, baik itu The Hornets maupun The Foxes sama-sama memiliki ambisi besar, yakni keluar sebagai pemenang demi mendongkrak posisi di tangga klasemen yang saat ini cukup mengkhawatirkan.

Sehingga dipastikan bahwa pertandingan yang berlangsung di Stadion Molineux ini akan berjalan menarik dan jual-beli serangan terjadi sejak menit pertama. Dalam Prediksi Watford vs Leicester City, kemungkinan besar laga bakal berakhir sama kuatnya alias imbang.

[Image: 2017-12-26-T161422-Z-1408380552-RC1-B889...AT-LEI.jpg]

Menatap laga akhir pekan ini, Watford dipastikan dapat turun dengan komposisi tim terbaiknya. Bagaimana tidak, para pemain kunci mereka tidak dalam kondisi yang bermasalah dan semuanya siap diturunkan, bak itu sebagai starting eleven maupun pemain pengganti.

Kondisi seperti itu menjadikan pekerjaan sang pelatih Javi Garcia sedikit lebih mudah dibandingkan jika salah satu atau dua pemain kunci harus absen dalam menyusun strategi. Dipastikan pula bahwa setiap lini permainan nantinya diperankan oleh pemain terbaik.

Gerard Deulofeu kembali dipasangkan dengan Isaac di sektor paling depan alias penyerang. Peran mereka berdua akan ditopang oleh empat gelandang terbaik tim, yakni Pereyra, Hughes, Chalobah dan Doucoure.

Untuk urusan lini pertahanan, Garcia sepenuhnya tetap mempercayakan duet Cathcart dengan Mariappa dan dibantu oleh Holebas di sisi kiri serta Kiko Femenia. Ben Forster tetap menjadi pilihan terbaik di bawah mistar gawang.

Sementara dari kubu Leicester City, mereka juga datang dengan para pemain terbaiknya. Nama-nama seperti sang penyerang andalan Jamie Vardy, kemudian James Maddison, Harry Maguire, Jonny Evans dan Kasper Schmeichel bakal tetap mengisi starting eleven.

Sang pelatih, Claude Puel berharap para pemain kunci dapat memberikan penampilan terbaiknya di atas lapangan demi ambisi menjauh dari Zona Degradasi Liga Inggris hingga memastikan diri pulang membawa tiga poin.




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by