Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Viktoria Plzen Harus Mampu Meraih Menang Kontra Moscow
#1
Dalam laga ini Viktoria Plzen tidak berhasil memenangkan pertandingan melawan Moscow, dimana kedua kubu menghasilkan skor imbang 2-2. Meski tim tuan rumah di tuntut untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Oleh karena itu, kita simak kutipan dari situs prediksi bola sundul.com di bawah ini, semoga mendapatkan wawasan.

[Image: thumb2-fc-viktoria-plzen-vs-cska-moscow-...-promo.jpg]

Tampaknya klub asal Republik Ceko, FC Viktoria Plzen sudah siap untuk menyambut kedatangan tamunya, CSKA Moscow. Pertandingan tersebut merupakan Babak Penyisihan Grup Liga Champions, yang akan berlangsung di Doosan Arena. Kedua tim tentunya sudah mempersiapkan diri masing-masing untuk menjadi pemenang.

Awal musim ini, penampilan tim asuhan Pavel Vrba cukup bagus meski mereka sempat menelan kekalahan telak 0-4 melawan Sk Slavia Prague di liga domestik. Namun di ajang ini, Plzen sangat yakin bahwa mereka mampu memenangkan pertandingan perdana ajang Liga Champions. Meski lawan yang akan mereka hadapi memiliki pengalaman di kompetisi tersebut.

Viktoria Plzen memang menjadi tuan rumah di laga ini, yang tentunya dukungan para suporter mereka akan membuat peforma tim semakin meningkat. Maka dari itu, tampil di markas sendiri harus bisa meraih kemenangan dalam kesempatan ini jika ingin terus ikut serta dalam ajang ini. Pelatih tim, pastinya akan lebih mengandalkan penyerang andalannya yaitu Michael Krmencik dan Jakub Reznicek.

Kedua pemain tersebut merupakan striker penyumbang gol terbanyak untuk Viktoria Plzen. Mengingat kedua sang pemain turut andil dalam empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dari lima pertandingan bersama klub. Namun, di laga kali ini penyerang andalan tim harus bisa mencetak gol sebanyak mungkin untuk bisa mendapatkan poin.

Sementara, CSKA Moscow yang akan bertandang ke markas Plzen sudah siap untuk tampil maksimal. Dimana mereka ingin mencuri kemenangan dalam laga tandang kali ini, tentunya akan mudah untuk kita untuk Prediksi Liga Champions antar kedua kesebelasan ini. Mengingat optismenya tuan rumah bisa dapat terwujud saat melawan tamunya nanti.

[Image: vrba_ilustr_foto.png]

Pavel Vrba Ingin Timnya Tampil Saat Menang Melawan Moscow

Pelatih Viktoria Plzen, Pavel Vrba berharap timnya bisa mengulangi kejadian di musim lalu dalam ajang bergengsi Eropa. Dimana mereka berhasil meraih kemenangan 2-1 saat melawan CSKA Moscow, mengingat tim asuhannya kala itu tampil sangat mengesankan. Meski di laga tersebut, timnnya sempat tertinggal lebih dulu, namun mampu merubah keadaaan.

“Kami bermain sangat luar biasa dan akan selalu di ingat,” kata pelatih berusia 54 tahun setelah meraih gerla juara di liga domestik. “Saya akan selalu mengingat hal itu. Kami senangbisa masuk ke dalam semi Piala Eropa. Kami merupakan tim asal Ceko pertama yang mampu melangkah ke babak semi untuk ketiga kalinya secara berturut-turut,” tambahnya.

Pelatih Pavel Vrba pun mengatakan, bahwa dirinya bersama para pemainnya siap untuk mengulangi kemenangan itu. Seperti yang kita ketahui, Jadwal Liga Champions 2018/2019, Viktoria Plzen akan menjamu CSKA Moscow di markas sendiri. Ini merupakan kesempatan untuk bisa mendapatkan poin dengan adanya dukungan penuh dari para suporter tim.

[Image: michael-krmencik-viktoria-plzen_1pcdh53r...-814923906]

Michael Krmencik Ingin Bawa Plzen Juara Grup

Penyerang yang membuat tim lawan kewalahan, Michael Krmencik menegaskan bahwa dirinya bersama rekan satu tim siap untuk mengantarkan Viktoria Plzen sebagai juara Klasemen Grup G Liga Champions. Tak perlu diragukan kemampuan yang di miliki pemain berusia 25 tahun tersebut, dimana dirinya merupakan mesin gol bagi timnya.

Hal itu terbukti, dimana dirinya sudah mencatatkan tujuh gol di awal musim ini bersama Viktoria Plzen. Belum lagi kinerja pemain lainnya yang bisa memberikan penampilan timnya semakin mengesankan. Namun, Michael Krmencik meminta kepada rekan saru timnya untuk tetap berhati-hati saat menjalani pertandingan nanti.

Quote:Meski kedua tim hanya bermain dengan imbang, baik Plzen dan Moscow tidak mampu ke babak selanjutnya di ajang liga champions musim ini. Dimana mereka kalah bersaing dengan Real Madrid dan AS Roma. Bagaimana menurut kalian di laga tersebut ?
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by