Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Van Gaal Pasti Mainkan David De Gea Lagi
#1
[Image: img_de_gea-240911.jpg]
Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, menyebut ada hal positif dibalik batalnya David de Gea bergabung ke Real Madrid. Del Bosque yakin, kini De Gea akan kembali mendapatkan kepercayaan Louis van Gaal untuk mengawal gawang Manchester United. 

De Gea seharusnya sekarang sudah mencatatkan namanya sebagai pemain Real Madrid, andai saja berkas kepindahannya tidak terlambat diterima oleh badan otoritas liga Spanyol (LFP). Kini, De Gea harus kembali berjuang mendapatkan kembali tempat utama di skuat The Red Devils.

Pasalnya, manajer MU, Louis van Gaal memutuskan untuk tidak memainkan De Gea dalam lima pertandingan awal musim ini. Pasalnya, mantan pemain Atletico Madrid itu dianggap sedang tidak fokus akibat saga transfernya ke Real Madrid yang berlarut-larut.

Kini setelah semuanya jelas, Del Bosque optimistis Van Gaal akan kembali menempatkan kiper 24 tahun ini sebagai kiper utama MU.

"De Gea dihargai tinggi oleh semua orang. Ia akan berlatih lagi, mengapa ia tak akan main lagi? Ia memiliki kontrak dan pelatih akan memainkan yang terbaik. Dan jika yang terbaik itu adalah David, maka ia akan memainkannya," tutur Del Bosque seperti dikutip dari AS.

Harapan dari pelatih 64 tahun ini mungkin akan menjadi kenyataan. Pasalnya berhembus kabar jika Van Gaal akan memilih kembali De Gea sebagai kiper utama Manchester United dalam laga kontra Liverpool pada Sabtu (12/9/2015). Sumber: Bola.com

Kunjungi Web




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise