Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Toyota Vios Generasi Ketiga Facelift Joker Tahun 2018
#1
Toyota Vios Generasi Ketiga Facelift Joker Tahun 2018

Pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2018 lalu, Toyota Vios generasi ketiga facelift diluncurkan dengan tampilan baru. Sedan yang telah masuk pada generasi ketiga ini mengalami perubahan besar atau major facelift. Tak hanya eksterior, interior dan bekalan mesin di balik kapnya juga mengalami perubahan dan pembaruan. Tidak seperti Vios generasi sebelumnya, pihak Toyota tidak menjadikan Vios facelift 2018 sebagai mobil taksi lagi.

[Image: toyota-vios-gen-3_facelift_2018_eksterior_depan.jpg]

Desain tampak depan Toyota Vios gen tiga facelift 2018 sangat mirip dengan Yaris keluaran terbaru, hal ini karena Toyota Vios dan Yaris punya basis yang sama. Banyak orang yang menilai bahwa tampak depan Vios 2018 dengan wajah baru ini menyerupai tampang Joker (karakter antagonis dalam film batman) dikarenakan paduan gril yang besar seperti mulut Joker. Lampu depan, kap mesin, bumper hingga fender mengalami perubahan dari Vios sebelumnya.

[Image: toyota-vios-gen-3_facelift_2018_eksterior_belakang.jpg]

Toyota Vios gen tiga facelift Joker ini hadir dengan 4 varian, yakni Vios Tipe G dengan transmisi MT dan CVT dan juga Vios Tipe E dengan transmisi MT dan CVT. Toyota Vios gen tiga facelift 2018 memiliki setting baru yang terasa jauh lebih bertenaga, akselerasi lebih baik, dan semakin sunyi pada kecepatan tinggi. Selain itu nyetir varian CVT sekarang jadi semakin menyenangkan karena ada paddle shift.

Di kabin, interior Vios gen tiga facelift berwarna beige penunjang kemewahan sekaligus membedakannya dari Yaris. Terlihat juga tidak ada lagi ornamen jahitan palsu yang sempat ada di model sebelumnya. Teknologi high-tech illumination optitron di instrument cluster ada di semua varian, khusus buat varian G ditambah ignition-activated welcome. Desain kursi depan dirancang semakin menyerap tubuh untuk kenyamanan perjalanan jauh.

[Image: toyota-vios-gen-3_facelift_2018_interior_dashboard.jpg]

Bagian tengah dasbor terlihat makin mewah karena sekarang panel AC berubah digital. Headunit 7 inci tampilan high definition memiliki sistem konektivitas USB, AUX, HDMI, Bluetooth, iPod Read, dan Miracast. Tersedia juga fitur weblink, multitasking window, remote apss melalui ponsel.

Di sisi keamanan, Toytoa Vios gen tiga facelift 2018 kini punya tujuh kantong udara, dua di depan sopir dan penumpang, satu di depan lutut sopir, dua di jendela, dan dua di samping jok depan. Sebelumnya Vios hanya punya dua kantong udara untuk sopir dan penumpang depan. Toyota juga menambahkan Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Brake Signal (EBS), serta sabuk pengaman 3-titik buat kelima penumpang.


Sumber: https://infomobilbekas.com/toyota-vios-g...ift-joker/
Reply


Messages In This Thread
Toyota Vios Generasi Ketiga Facelift Joker Tahun 2018 - by andika - 11 December 2020, 01:57 PM



Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by