Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tips Menggunakan Concealer
#1
Concealer adalah korektor warna yang biasanya digunakan di bawah mata dan pada noda. Produk ini lebih tebal dari foundation dan memadukan ketidaksempurnaan dengan warna kulit alami Anda.

Setelah Anda menggunakan primer dan foundation, kulit Anda akan terlihat sangat menakjubkan. Meskipun, dua langkah tersebut sudah cukup bagi banyak wanita, terkadang Anda masih mendapatkan bintik-bintik merah dan lingkaran hitam. Oleh karena itu, di situlah concealer diperlukan.

Ternyata, tidak hanya untuk menutupi mata panda dan jerawat, berikut beberapa tips ketika menggunakan concealer:

Aplikasikan foundation terlebih dahulu
Saat Anda mengaplikasikan concealer terlebih dahulu, Anda akan menghilangkan sebagian besar concealer tersebut saat Anda mengoleskan foundation. Jika Anda memulai dengan foundation, Anda akan membutuhkan lebih sedikit concealer secara keseluruhan dan mendapatkan hasil penutup yang lebih menyeluruh.

Gambar concealer bawah mata dengan bentuk segitiga
Saat Anda menggunakan concealer tepat di bawah mata Anda, Anda sebenarnya menekankan area tersebut, bukan menyembunyikannya. Dengan membuat segitiga terbalik, concealer dapat mencerahkan seluruh wajah Anda.

Gunakan concealer di badan Anda
Concealer tidak hanya untuk wajah Anda, jika Anda memiliki jerawat di dada atau punggung yang perlu ditutup, oleskan concealer berwarna krem dan taburi dengan bedak tabur.

Menggabungkan moisturizer dengan concealer
Buat pelembab berwarna Anda sendiri dengan mencampurkan sedikit moisturizer dengan concealer cair dalam jumlah banyak.  Kulit Anda akan terasa nyaman dan terhidrasi, dengan hasil akhir yang sangat halus.

Lapisi bibir Anda dengan concealer
Tidak ingin lipstik Anda luntur? Oleskan bibir Anda dengan setetes concealer (sikat berujung halus akan membantu Anda mendapatkan garis yang sangat presisi), dan Anda akan kaget dengan betapa tajamnya tampilan bibir Anda.

Sama seperti make up pada umumnya, concealer juga memiliki berbagai macam formula berbeda dan jumlah cakupan. Oleh karena itu, pastikan untuk menemukan concealer yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Reply


Messages In This Thread
Tips Menggunakan Concealer - by info.sehat - 15 December 2020, 03:00 PM



Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by