Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tips Membuat Masker Kopi
#1
Jika Anda seorang pencinta kopi maka Anda pasti menyukai produk yang terbuat dari kopi. Kopi adalah bantuan kecantikan yang sangat baik, penuh dengan antioksidan dan kafein dalam kopi bermanfaat untuk sejumlah masalah seperti mata bengkak, lingkaran hitam, mata bengkak, kantung mata dll.

Ada banyak produk mata seperti krim mata, suntikan mata, penutup mata, dll. Baik yang bekerja sementara atau tidak berfungsi sama sekali. Di bawah ini adalah masker mata kopi bubuk 2-bahan sederhana yang merupakan jawaban atas sejumlah masalah area mata Anda beserta manfaatnya:

MANFAAT:


 
Kopi mengandung kafein yang membantu melindungi sel terhadap radiasi UV dan memperlambat proses photoaging kulit, sehingga mengurangi keriput dini. DIY HOMEMADE COFFEE OIL RESIPE UNTUK KULIT DAN RAMBUT

Kafein dalam kopi dapat mengencangkan kulit, puffiness halus, melawan radikal bebas, dan mengurangi lingkaran gelap di bawah mata dan kerutan di sekitar mata.

Kopi grinds memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kemerahan dan mengencangkan kulit Anda.

Baca: Tips Membuat Masker Kopi

Kafein meningkatkan sirkulasi yang sehat dan mengurangi peradangan yang menyebabkan lingkaran hitam dan di bawah kantung mata.

Minyak kelapa melembabkan area bawah mata dan membuatnya lembut dan halus. Ini mencegah area bawah mata dari pengeringan sehingga mengurangi keriput dan tambalan. Kulit kering rentan terhadap keriput dini dan minyak kelapa mencegahnya.

Masker mata dengan penggunaan biasa melembabkan area bawah mata, membuatnya lembut dan lentur, mengurangi bengkak dan kantung mata, mengurangi lingkaran hitam, mencegah keriput dini, mengurangi munculnya kerutan saat ini, dll.

Masker ini sangat mudah dibuat dengan bahan-bahan yang tersedia di setiap rumah!

RESEP UNTUK KOPI GROUND COFFEE EYE MASK:

Hal-hal yang Anda butuhkan:

2 sendok makan bubuk kopi bubuk organik dan 2 sendok makan minyak kelapa extra virgin.

Metode:

1. Untuk membuat dan menggunakan masker mata, taruh sendok makan bubuk kopi ke dalam mangkuk. Kemudian tambahkan 2 sendok makan (rasio yang sama atau proporsi yang sama) dari minyak kelapa.

2. Berikan campuran campuran yang baik untuk memastikan bubuk kopi dan minyak kelapa dimasukkan dengan baik.

3. Sekarang, bersihkan wajah Anda dengan sangat baik dan gunakan campuran atau masker mata yang baru saja Anda siapkan di bawah mata Anda. Diamkan selama 15 menit dan keluarkan serbuk kopi yang berlebihan karena Anda harus memijat dalam minyak kopi.

4. Pijat area bawah mata dengan jari manis Anda dengan lembut selama sekitar 3 hingga 4 menit dan kemudian bersihkan minyak.

Kunjungi http://karyasehat.com/cara-membuat-masker-kopi/
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by