Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Tiga lawan terakhir Bhayangkara FC musim ini
#1
Bhayangkara FC hampir pasti meraih juara Liga 1 2017. Anak asuh Simon ini masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 62, unggul 1 angka dari PSm Makassar yang sama-sama sudah main 31 pekan. Tiga laga tersisa yang akan dijalani BFC amat menentukan hasil akhir nanti apakah juara atau tidak. Mari simak, siapa sajakah tim yang bisa jadi pengganjal Ilham Udin Armayn dkk.

Yang pertama adalah Mitra Kukar yang apabila gak ada halangan, laga akan digelar 3 November. Ditinjau dari segi kepentingan, Naga Mekes tidak punya misi memburu juara ataupun menghindari Degradasi. Mereka ada di zona papan tengah. 

Lawan berikutnya adalah Madura United, sebelumnya jadwal laga kedua tim akan digelar 23 Oktober lalu tapi batal diganti 8 November. MU sendiri masih ada kesempatan juara meskipun tipis, mereka ada di papan atas posisi 6 dengan 54 poin.

Terakhir adalah Persija Jakarta, tim yang punya daya juang sama besarnya dengan Bhayangkara FC. Saya rasa ini akan jadi laga puncak sebagai penentu juara bagi para Skuad Bhayangkara FC. Macan Kemayoran tinggal menyisakan 2 laga, poin punya 55 angka dan berada di peringkat 5. 

Itulah sejumlah tim yang jadi lawan terakhir bagi bhayangkara FC musim ini, ternyata semuanya tim raksasa di Liga 1 dan ada di zona 10 besar.

Reply
#2
byangkara fc keren,,

Reply
#3
(29 October 2017, 02:15 PM)iwan008 Wrote: byangkara fc keren,,

Keren dan tak terduga bisa nagkring di page one klasemen Big Grin

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise