Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thomas Doll Percaya PSSi Dapat Segera Melanjutkan Liga 1
#1
[Image: images-62.jpg]
Berita bola terbaru - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan kepercayaan kepada PSSI terkait berita bola kelanjutan Liga 1 2022/2023.

Seperti diketahui, Liga 1 musim ini yang baru memasuki pekan ke-11 harus berhenti dulu karena tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 yang menyebabkan seratusan orang tewas dan luka-luka. Selama vakum, sepak bola Indonesia akan dievaluasi total agar Berita bola tentang insiden itu tak terulang lagi

Bahkan pemerintah, AFC, dan FIFA bahkan sampai turun tangan untuk membenahi sepak bola Indonesia. Bersama PSSI, mereka membentuk tim Task Force alias Satuan Tugas Transformasi sepak bola Indonesia pada 13 Oktober 2022.

"Paling penting percaya PSSI. PSSI pasti buat rencana Liga 1 kapan berjalan lagi," ujar Thomas Doll, di Lapangan Nirwana Park, Sawangan.

"Saya berharap semua harus sabar dan percaya sama PSSI. Saya yakin PSSI bisa menemukan waktu yang tepat kapan liga bisa dimulai," sambungnya.

Sang pelatih pun berharap semua pihak dapat mengambil pelajaran dari tragedi Kanjuruhan. Ia juga berharap keadaan dapat kembali seperti semula.

"Paling penting semua kembali normal. Memang semua kejadian di Kanjuruhan membuat semua terkejut, tapi kehidupan harus jalan terus," tutur mantan pelatih Borussia Dortmund itu. 

"Kami tidak bisa mengontrol semuanya. Harapannya semua bisa bermain sepak bola lagi dan tidak mau pemain kehilangan motivasi," tandasnya.
Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by