Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Thierry Henry Dukung Kebijakan Transfer Wenger
#1
[Image: henry%20wenger-660x330.PNG]
Arsene Wenger memutuskan Arsenal tak terlalu aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Namun demikian, pangeran Meriam London Thierry Henry tetap mendukung mantan bosnya tersebut.
 
Arsenal hanya mendatangkan Petr Cech dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Padahal jelang penutupan bursa transfer, Tim Gudang Peluru dikaitkan dengan sejumlah nama besar seperti Karim Benzema dan Edinson Cavani. 
 
Namun Benzema memutuskan bertahan di Santiago Bernabeu, sementara Cavani urung dibeli lantaran Wenger menganggap nilai transfer 50 juta pounds yang disodorkan Paris Saint-Germain terlalu mahal.
 
"Saya tak tahu apakah Wenger menginginkan Benzema atau tidak namun pemain tersebut juga harus ingin datang. Apa yang akan Anda tawarkan kepada seseorang yang sedang bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia, mengetahui bahwa dia bermain bagus setiap minggu?" kata Henry dilansir Sportsmole.
 
"Maka saya tidak merasa bahwa Arsene tak ingin membawa pemain baru lagi. Ini akan jadi cerita berbeda jika dia mengatakan: 'Saya tak ingin mendatangkan pemain baru'. Namun dia mengatakan jika ini bisa terjadi, maka saya akan membawa seseorang," tutupnya. Source: Sepakbola.com

Kunjungi Website




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise