Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Terlalu Dini Untuk Memulai Kembali Liga Italia
#1
[Image: 84f00f35-f144-4a5c-9feb-e0f84db621ef_169...w=700&q=80]
Berita bola terbaru hari ini, Senin, 4 Mei 2020. Menteri olahraga Vincenzo Spadafora mengatakan kalau masih terlalu dini untuk membicarakan tentang memulai kembali musim sepak bola Italia.
 
Klub Serie A telah diberi izin untuk memulai kembali sesi pelatihan individu mulai Senin di tempat pelatihan. Tetapi pelatihan tim tidak akan diizinkan sampai 18 Mei paling awal.
 
Liga Italia menjadi liga yang pertama untuk menunda sepak bola di Eropa, yakni tanggal 9 Maret menyusul semakin menyebarnya wabah virus corona di negara tersebut.
 
"Saya baca hal-hal aneh berseliweran tetapi tak ada yang berubah," kata Spadafora. "Dalam hal berlanjutnya lagi kompetisi, untuk saat ini kami tak membahasnya."
 
Serie A dan federasi sepakbola Italia (FIGC) keduanya ingin menyelesaikan musim ini, meskipun pemerintah Italia mengatakan belum memutuskan apakah akan memberikan izin untuk melakukannya.
 
Dari beberapa liga top Eropa, Liga Prancis menjadi salah satu yang membatalkan musim ini dengan Paris St-Germain dianugerahi gelar tersebut .
 
Di Jerman, Bundesliga akan menjadi liga sepak bola besar pertama di Eropa yang kembali ke kompetisi.
 
Pejabat menyarankan dimulainya kembali pada 9 Mei tetapi pemerintah menunda keputusan dan mungkin sekarang akan kembali dimulai pada 16 atau 23 Mei.
 
Di Spanyol, La Liga bekerja menuju klubnya kembali ke pelatihan sesegera mungkin setelah pemerintah menyetujui rencana tersebut.
Sesi pelatihan di pusat klub akan diizinkan dalam Fase 1, yang akan berlangsung pada 11 Mei, meskipun akan tetap ada langkah-langkah tambahan untuk menghindari para pemain terkena virus corona.
 
La Liga telah mengirimkan kepada klub serangkaian protokol terperinci untuk diikuti setelah pelatihan diizinkan, termasuk fase persiapan yang diikuti oleh latihan individu, sesi kelompok yang lebih kecil dan akhirnya sesi skuad penuh.
 
Sebelum pengumuman Sanchez malam itu, presiden La Liga Javier Tebas telah memberikan dukungannya untuk memperbolehkan kembali untuk latihan.
 
Tebas mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Saya tidak mengerti mengapa akan ada lebih banyak bahaya dalam bermain sepak bola di balik pintu tertutup, dengan semua tindakan pencegahan, daripada bekerja di jalur perakitan, berada di kapal nelayan di laut lepas, dll.
 
"Jika sektor ekonomi penting tidak dapat memulai kembali, dengan cara yang aman dan terkendali, mereka bisa berakhir menghilang. Itu bisa terjadi pada sepakbola profesional.
 
"Di negara lain, tim sudah berlatih, itulah contoh yang harus diikuti.

Membahas berita bola tanah air dari segi yang gampang dimengerti dan berdasarkan sumber terpercaya.




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id