Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Tempat Wisata di Bogor Ala Eropa
Yuk lihat spot wisata baru di Bogor yang bergaya Eropa. Asyik banget untuk berswafoto.
#1
Telah hadir tempat wisata baru di Bogor yang bernuansa Eropa, yaitu bernama Devoyage. Obyek wisata ini sempat viral di media sosial dan menjadikan penasaran netizen. Sehingga tidak hanya masyarakat di Bogor saja yang berbondong-bondong mendatangi wisata ini, tetapi banyak juga yang datang dari luar kota, misalnya seperti; Bandung, Jakarta, Semarang, Sukabumi, dan lain sebagainya.

[Image: wisata-di-bogor-ala-eropa.jpg]

Wisata Devoyage ini menawarkan panorama yang bagus, dan pastinya kental banget nuansanya seperti di Eropa. Mulai dari bangunan-bangunan yang didesain seperti bangunan ala Eropa, juga spot foto menara Eiffel yang ada di Prancis tapi kamu bisa temui di sana, serta wahana belanja yang menyediakan barang-barang seperti aksesoris yang serba eropa, dan bahkan di restoran yang ada di sana juga menyuguhkan menu hidangan khas Eropa. Pokoknya lengkap banget deh dengangaya Benua Biru di wisata ini.

Wisata di Bogor ini dibangun di laha seluas 1,5 hektar. Dimana banyak terdapat wahana-wahana asyik yang bisa dicoba, salah satunya yang paling favorit ialah naik perahu di sebuah danau buatan. Dengan naik perahu tersebut kamu juag bisa berselfie sesuka hati sob. Panorama khas Eropa menjadi latar belakang yang epic banget untuk aktifitas foto selfie kamu.

Selain wahana-wahana tersebut, ada juga wahana kebun binatang mini loh di sana. Ini cocok buat anak-anak, pasti mereka senang melihat binatang di sana. Ajak liburan keluargamu di wisata ini sob, pasti sangat menyenangkan.

Harga tiket masuknya juga cukup sesuai dengan wahana yang tersaji di sana. Suasana nyaman dan banyak pemandangan cakep bernuansa Eropa. Untuk dapat memasuki wisata ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 25.000. Pada hari libur, harga tiketnya naik jadi Rp 35.000. Untuk lokasinya, yaitu di kawasan Bogor Nirwana Residence, tepatnya di Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor.

Sumber: https://explorewisata.com/

Reply
#2
Wah boleh nih kapan-kapan main-main ke Eropa   Big Grin itu cuma tempat untuk foto doang sama tempat belanja doag ya? gak ada wahana atau semacamnya?

Reply
#3
Ya lumayan lah buat hiburan. Seperti eropa mungkin masih dummy nya Smile

Reply
#4
Makasih ya udah share foto ini di sini. Keren dan senang aja ngeliatnya. Jadi pengen datang ke sini nih. tapi agak aneh juga kalo ngeliat Eropa versi kecil.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise