Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Tanyakan Hal Ini Dalam Percakapan Malam Pertama
#1
[Image: 047192400-1544696311-malam-pertama-bagi-...nyaman.jpg]

Malam pertama adalah malam yang paling ditunggu setiap pasangan pengantin. Malam pertama adalah malam yang akan terus Anda, dan pasangan, ingat seumur hidup. Mitos seputar malam pertama yang sering beredar adalah malam tersebut merupakan malam untuk melakukan hubungan seksual. Faktanya, banyak hal lain yang bisa Anda lakukan, selain seks, di malam pertama, misalnya dengan membuat percakapan malam pertama tentang momen-momen indah yang kalian bagi sebelum hari pernikahan dan pada saat resepsi pernikahan. Malam pertama juga menjadi malam yang tepat untuk mengenal pasangan lebih jauh, terutama apabila kalian berdua masih merasa canggung untuk melakukan hubungan seksual. Percakapan yang tepat akan membuat hubungan keluarga yang baru saja kalian bangun menjadi lebih intim.

Ada banyak topik yang bisa kalian ungkapkan untuk percakapan malam pertama. Satu hal yang pasti, hindari membahas hal-hal yang berhubungan tentang privasi masa lalu ataupun orang lain. Malam pertama adalah malam untuk kalian berdua. Jangan bertanya tentang hubungan sebelumnya, mantan, mengapa hubungan tersebut berhenti, ataupun membandingkan hubungan yang sekarang dengan hubungan dengan mantan. Hal ini malah akan membuat ketegangan antara kedua mempelai, yang kemudian akan merusak malam pertama berharga kalian. Alih-alih, tanyakan tentang hal-hal berikut ini, seperti:
·      Apa yang menjadi momen favorit pada resepsi pernikahan?
Pertanyaan ini dapat menjadi penghancur kebekuan (ice breaker) di antara kalian berdua pada malam pertama. Anda berdua baru saja melewati berhari-hari persiapan pernikahan sehingga Anda tidak punya waktu untuk memikirkan hal lain. Malam pertama dapat menjadi kesempatan untuk Anda mengenang hari-hari tersebut serta mengetahui apa yang pasangan Anda pikirkan tentang itu. Akan sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa pasangan memandang suatu isu secara berbeda dengan Anda. Anda berdua dapat mengenang momen-momen yang lucu dan membuat suasana menjadi lebih intim.

·      Kapan pasangan tahu bahwa ia ingin menikah dengan Anda
Pertanyaan ini akan memicu memori yang manis dan penuh romantis. Jawaban pun dapat bermacam-macam. Mungkin pasangan akan menjawab saat ia pertama kali melihat Anda, atau pada saat Anda melakukan atau mengatakan sesuatu untuknya. Semuanya tergantung dengan kisah cinta kalian berdua. Anda akan menciptakan momen yang indah pada percakapan malam pertama saat itu juga.

·      Hal apa tentang diri pasangan yang menjadi favoritnya
Salah satu pertanyaan mengikat yang akan membuat Anda sadar tentang kualitas terbaik dari pasangan. Jawaban dari pasangan bahkan akan membuat Anda lebih mencitainya. Anda juga bisa memberitahu tentang hal favorit dari diri Anda sendiri.

·      Seperti apa hari terbaik untuknya?
Pertanyaan ini memiliki manfaat untuk mengetahui diri pasangan dengan lebih jauh. Tidak hanya Anda akan mengetahui tentang apa yang disukai dan tidak disukai oleh pasangan, Anda bahkan akan memiliki ide-ide baru apabila hendak membuat suatu kejutan untuknya di masa depan. Anda akan tahu ke mana Anda ingin mengajak pasangan, aktivitas apa yang ia sukai dan perlu direncanakan, dan lain-lain. 


Pada percakapan malam pertama, Anda juga bisa membahas soal karir yang dimiliki pasangan, tentang mimpi apa yang ia miliki, hal apa yang ia ingin lakukan, dan lain-lain. Jawaban pasangan akan menginspirasi Anda untuk membantunya serta mendukungnya mencapai mimpi yang ia idam-idamkan tersebut. Pertanyaan ini akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar peduli padanya, dan akan membuat pasangan merasa lebih dicintai dan dihargai.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id