Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tampil Anggun dengan Aksesoris Hijab Pilihan
#1
Sebagai muslimah, memakai hijab atau jilbab menjadi sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Jika muslimah dulu masih enggan memakainya lantaran modelnya yang kuno dan nampak seperti Ibu-Ibu, maka berbeda dengan saat ini. Kini fashion muslimah tengah berada di pada popularitasnya sehingga para muslimah tidak perlu sungkan lagi mengenakan jilbab. Dengan banyaknya model jilbab, membuat wanita muslimah tak hanya terlihat cantik, namun juga bisa menjalankan tuntunan agamanya.

 
Dengan banyaknya permintaan akan mode-mode terbaru dari para peminatnya, membuat para desainer tidak kehabisan akal. Kini tak hanya jilbab yang bisa dimodifikasi dan dibentuk berbagai macam model, namun dengan tambahan aksesoris, maka tampilan muslimah akan semakin cantik dan modis. Itulah mengapa kini aksesoris jilbab sedang diburu oleh para pecinta fashion muslimah. Berikut ini beberapa aksesoris yang banyak digunakan sebagai pemanis tampilan muslimah:
 
1. Bross
Bross adalah aksesoris yang populer sejak lama dan dirasa tak pernah meredup kepopulerannya. Bross tersedia dengan berbagai macam bentuk seperti flora, fauna dan bahkan bross unik dari tokoh kartun dan masih banyak lagi. Bahan untuk membuat bross pun beragam, mulai dari besi, kain flannel, manik-manik, bahkan ada bross mahal yang terbuat dari emas dan berlian. Dengan banyaknya pilihan, para wanita berjilbab bisa memilih yang sesuai dengan kesukaannya. Untuk pemakaian bross, maka usahakan memilih warna bross yang kontras dengan warna hijab yang Anda pakai. Hal ini dilakukan agar bross bisa lebih terlihat. Beberapa pengguna meletakkan bross di kepala, namun ini agak kurang bagus. Bross lebih cocok digunakan di area bahu atau dada.

2. Headband
Jika dulu headband hanya digunakan untuk rambut, maka dengan kreatifitas para pemakai jilbab kini headband juga tetap cocok digunakan sebagai pemanis tampilan muslimah. Headband juga memiliki beragam bentuk dan warna. Untuk pemilihannya, lebih baik sesuaikan dengan acara yang akan Anda hadiri. Apabila acara formal menjadi tujuan, maka headband sederhana dengan motif yang simpel bisa jadi pilihan agar Anda tidak terlalu menjadi pusat perhatian dan tetap terlihat sopan. Namun jika untuk acara santai, maka headband dengan warna cerah dan dengan motif favorit bisa dipilih untuk lebih mengesankan karakter yang ceria dan bersemangat.

3. Anting
Selain bross dan headband, kini muslimah juga bisa memperlihatkan anting yang dipakainya. Umumnya anting yang digunakan untuk aksesoris jilbab adalah anting yang memiliki bentuk besar dan panjang dan terbuat dari beragam bahan seperti bulu, manik-manik dan masih banyak lagi. Apabila Anda berniat memakai anting jilbab, maka gunakan pada salah satu sisi saja untuk menonjolkannya. Disarankan agar Anda memakai jilbab berwarna polos sehingga anting akan lebih terekspos dan terkesan tidak terlalu ramai.

4. Kalung
Kini wanita berjilbab juga bisa mengenakan kalung aksesoris sebagai tambahan pada penampilan. Kalung aksesoris terdiri dari dua jenis, yakni kalung panjang dan kalung choker atau kalung ketat. Karena kalung aksesoris memiliki motif yang ramai, maka lebih baik menggunakan jilbab warna polos agar lebih terlihat pas.
 
Itulah beberapa jenis aksesoris hijab dan tips pemilihannya. Sesuaikan pemilihan aksesoris dengan karakter Anda. Dengan memakai aksesoris yang tepat, Anda akan terlihat semakin modis dan pastinya tingkat kepercayaan diri semakin meningkat. Sesuaikan juga pemilihan aksesoris dengan acara yang akan Anda hadiri sehingga akan terlihat lebih fashionable.
.
#2
penampilan menarik didukung dengan aksesoris yang cantik




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by