Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sunscreen Azarine Ultra Hydraglow SPF30 PA++
#1
[Image: sunscreen-azarine.jpg]



Sunscreen azarine ultra hydra glow SPF 30 PA++ adalah day cream keluaran azarine yang berfungsi untuk melindungi serta mencerahkan kulit. Didalamnya terdapat kandungan kakadu plum australia, kolagen, ginseng korea, delima, serta shea butter.
Berbagai manfaat sunscreen azarine:
- Membantu mencerahkan kulit wajah
- Memberikan kulit perlindungan dari sinar matahari (UVA+UVB, SPF 30)
- Melembabkan dan menghaluskan kulit
- Memperlambat penuaan dini yang terjadi pada kulit
- Dapat juga digunakan sebagai base makeup

Bagaimana produk ini bekerja?
- Kakadu plum australia mengandung vitamin C yang sangat tinggi sehingga mampu membantu mencerahkan kulit wajah. Ia juga mampu memperbaiki tampilan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan sehat.
- Kolagen dalam kandungan produk membantu mengencangkan serta menjaga keelastisitasan kulit agar tetap sehat dan kenyal.
- Korean ginseng memiliki banyak senyawa baik bioaktif yang mampu meningkatkan sirkulasi ke sel-sel kulit sehingga kulit lebih tampak sehat dan bercahaya.
- Delima dinilai tinggi akan antioksidan pada kulit. Ia mempercepat proses regenerasi sel kulit, serta membantu menyamarkan noda atau bintik hitam pada kulit. Kemudian, delima juga memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi sehingga mampu mencerahkan kulit kusam.
- Shea butter asam lemak dan vitamin yang dimiliki shea butter membantu menghaluskan, melembutkan, serta menenangkan kulit.
Cara penggunaan produk:
Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, oleskan sunscreen azarine ultra hydraglow secukupnya pada permukaan kulit. Kemudian pijat secara perlahan sampai produk benar-benar meresap.

Dosis penggunaan:
Gunakan produk pada pagi atau siang hari saat hendak beraktifitas diluar ruangan.

Cara penyimpanan produk:
- Simpan produk pada suhu ruangan.
- Hindari penyimpanan ditempat yang terkena paparan sinar matahari langsung
- Simpan produk ditempat yang kering dan tidak lembab
- Jangan digunakan saat produk sudah berubah warna atau teksturnya
- Perhatikan tanggal kadaluarsa produk

Harga:
Rp55.000-Rp65.000

Apakah penggunaan produk dapat menyebabkan efek samping?
Efek samping akan berbeda pada tiap orang dan tak selalu terjadi. Namun beberapa efek samping berikut dinilai bisa saja terjadi setelah penggunaan produk:
  • Iritasi
  • Gatal
  • Kemerahan
  • Timbul komedo
Perhatian khusus sebelum menggunakan produk:
- Ikuti semua petunjuk penggunaan pada kemasan
- Jangan digunakan pada permukaan kulit wajah yang mengalami luka menganga atau sedang iritasi
- Orang dengan riwayat kulit wajah sensitif serta kasus jerawat yang parah sebaiknya mengkonsultasikan penggunaan sunscreen azarine pada dokter spesialis sebelum menggunakannya
- Produk ini hanya digunakan untuk pemakaian kulit wajah. Hindari pemakaian produk pada area wajah yang sensitif seperti mata dan bibir.
- Sebaiknya hindari penggunaan skincare yang mengandung bahan aktif yang sama
- Hati-hati dalam penggunaan skincare yang mengandung retinol, AHA/BHA, benzoil perokside. Kandungan ini ditakutkan akan memicu interaksi dengan kandungan vitamin C yang tinggi didalam produk skincare.
- Hentikan penggunaan skincare saat timbul keluhan serta efek samping yang mengganggu seperti iritasi, gatal, dan kemerahan pada kulit wajah.
Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by